yuni.wahyuni114Avatar border
TS
yuni.wahyuni114
Pasanganmu Jarang Upload Kemesraan? Jangan Ngambek Dulu, Ladies!
Pasanganmu Jarang Upload Kemesraan? Jangan Ngambek Dulu, Ladies!



Sudah tanyakan pada dia apa alasannya? Jika belum, beberapa ulasan berikut mungkin bisa menjelaskan!



Menjalin hubungan dengan siapa pun pasti punya sisi bahagia dan dukanya. Punya masing-masing cerita juga kesan yang ada di dalamnya.

Namun bagaimana jika ternyata, pasanganmu jarang sekali memperlihatkan kemesraan hubungan kalian ke media?

Hal inilah yang sering melintas di benak saya beberapa waktu lalu. Sebelum saya juga bisa menuliskan beberapa ulasan, yang mungkin sedikit masuk akal terkait beribu praduga (bahasaneπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚).

Tanpa mau memperpanjang waktu. Lets check this out!

1. Menjaga Privasi




Enggak hanya perempuan yang pandai menjaga perasaannya supaya baik-baik saja, meski hatinya sudah terlanjur kecewa. Ternyata, soal privasi kehidupan dan hubunganmu dengannya pun, bisa jadi alasan tepat dia enggan mengupload kemesraan ke media. Lagi pula, tanpa dipublikasi ke media, hubunganmu dengannya tetap berjalan baik, bukan? 😁

2. Dia Menikmati Hubungan yang Tengah Dijalani Bersamamu




Namanya hubungan baik-baik saja, kalian bahagia menjadi satu pasangan, apa lagi yang perlu jadi alasan untuk nggak menikmatinya, 'kan?

Selain tentu, dia nggak ingin kamu jadi pusat perhatian teman-teman lelakinya di media yang dia punya. Daripada dikejar cemburu, lebih baik menikmati hubungan hanya berdua saja, bukan? ☺️

3. Dia Enggak Mau Jadi Bahan Ejekan Teman-Temannya




Mempunyai kehidupan sosial yang ramai kawan-kawan dan kenalan di mana saja memang menyenangkan. Tapi bagaimana jika hubungan kalian pun jadi bahan sorotan saat dia tengah berkumpul dengan teman-temannya?

Mungkin memang bagi sebagian orang, "Bukannya baik kalau teman-temannya juga kenal dengan kita ssbagai pasangannya?"

Tapi ketahuilah, dunia lelaki di luar sana lebih keras persaingan daripada perdamaian dan cinta. Hal yang jauh berbeda dengan kehidupan perempuan yang selalu terlihat friendly dan slow saja.

4. Dia Sedang Menjaga Perasaan Orang Lain di Luar Sana




Namanya buruk sangka memang nggak baik, Ladies. Tapi bagaimana jika ini berhubungan dengan sikap pasanganmu saat ditanya, "Kenapa kamu jarang mengupload hal-hal terkait dengan hubungan kita?"

Dia tidak terus menjawab, namun menyangkal dengan banyak alasan lain yang dia punya. Hal ini tentu makin membuat prasangka burukmu kian bertambah besar saja, bukan?

Pada hal inilah, lebih baiknya kalian saling terbuka satu sama lain dalam suatu hubungan. Jika kalian berdua bisa bahagia tanpa orang lain. Kenapa musti mendatangkan orang lain yang belum tentu membuat hubungan kalian lebih bahagia?!

5. Dia Punya Selingkuhan




Enggak perlu tercengang dengan alasan yang ini, Ladies. Kebanyakan orang bisa menyembunyikan apa yang ingin dia sembunyikan. Termasuk juga mengenai hati mereka yang mungkin pada orang lain mulai tertawan.

Cara baiknya, ajak bicara baik-baik di antara kalian berdua. Ingat masa-masa pertama kalian saling kenal. Cerita apa saja terkait masa lalu kalian masing-masing. Supaya kelak, jika kemungkinan alasan ini benar adanya, kamu sudah tahu bagaimana mengambil tindakan.

6. Dia Ingin Membuat Kejutan




Namanya sebuah hubungan dua insan yang berbeda kepala, berbeda pandangan, tapi sama-sama punya impian baik di masa depan, tentu ini menjadi pokok bahasan sekaligus kabar menggembirakan.

Pasalnya, di balik sikap dia yang terlihat sering malas umbar kemesraan, bisa jadinya dia tengah menyiapkan kejutan untukmu. Semisal dia ingin melamarmu pada kedua orang tua tanpa sepengetahuan. Ataupun dia langsung melamarmu di hadapan teman-teman, saudara, bahkan kedua orang tuanya saat mengajakmu main ke rumah untuk kenalan.

Itulah enam alasan yang baru-baru ini saya pikirkan. Hahaha

Semoga bermanfaat, tetap jaga kepercayaan dengan pasangan. Ungkapkan apa pun yang mau kamu katakan pada pasangan. Ingat, tetap jaga etika, ya?!

Bagaimanapun, hubungan baik adalah hubungan dua insan yang saling mengedepankan penghormatan terbaik pada pasangan. Bukan malah sebaliknya.

Keep smile and healthy. Be happy everyoneπŸ’–πŸŒΈπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜Š

Taiwan, 09 Februari 2020

Penulis: @yuni.wahyuni114
Sumber gambar: Pinterest dan Google
4iinch
TaraAnggara
nitajung
nitajung dan 28 lainnya memberi reputasi
29
13.8K
165
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan