psychoyoun
TS
psychoyoun
6 Lagu KPop yang Bisa Dijadikan Alarm Pagi, Dijamin Langsung Melek!

Memulai hari harus diawali dengan hal-hal yang bisa bikin semangat gan. Salah satunya nih dengan dengerin lagu di pagi hari. Jangan lagu dengan tempo sedih tapi, ya. Misalnya nih dengan lagu-lagu KPop yang dijamin bikin langsung bangun. Yup, nggak ada salahnya buat memakai lagu KPop buat jadi nada alarm kita tiap pagi.


kolase: Billboard - Woollim Ent - SM Ent


Beberapa lagu KPop yang menurut ane cukup berisik dan bisa bikin langsung bangun dari kasur. Yah, setidaknya buat kita buka mata dulu gan. Lagu-lagu ini pilihan ane ya, kalau kalian ada lagu favorit buat dijadiin alarm, cus boleh banget buah nambahin di komentar.

BANG BANG BANG - BIGBANG




Percaya deh gan, kalau pakai lagu ini bisa bikin langsung melek karena intro yang cukup berisik menurut ane. Lagu ini ada di album 'A' dari series 'MADE' yang rilis pada Juni 2015. Lirik lagu ini ditulis oleh Teddy, salah satu produser terkenal dari YG Entertainment, T.O.P, dan G-Dragon. Nggak cuma lagu, MV-nya juga berisik karena ramai dengan banyak orang.

BTD (Before the Dawn) - INFINITE



Punya intro yang cukup ngagetin, 'BTD' juga bisa lho buat dijadikan sebagai salah lagu KPop buat alarm. 'BTD' ada di album 'Evolution' yang rilis pada 2011. Lagu ini terkenal dengan part dance-nya, Scorpion Dance yang dibuat oleh mantan member INFINITE, Hoya.

Black Pearl - EXO



Menurut ane, lagu 'Black Pearl' punya EXO ini kayak alarm beneran. Karena lagunya punya tempo yang nggak terlalu keras di awal tapi di tengah mencapai peak-nya yang bakal bikin kaget. 'Black Pearl' ada di album 'XOXO' yang rilis pada 2013 silam. Oiya, ada juga versi instrumen aja gan. Emang mantep banget kalau pakai yang versi instrumen, tapi jujur ane kalau dengerin tiap pagi malah emosi sendiri karena lagunya yang berisik dan langsung bikin melek.

Fire - BTS



Punya lirik ikonik di awal lagu, "Bultaoreune, fireeeee~~"dijamin bikin agan semua langsung bangun nih. 'Fire' rilis pada tahun 2016 di album 'The Most Beautiful Moment in Life: Young Forever.' Musiknya juga asyik dan cukup berisik buat didengerin tiap pagi hehe. Coba deh gan.

Burn It Up - Wanna One



Lagu 'Burn it Up' menurut ane juga cocok buat jadi alarm yang bangunin kita tiap pagi. Repetisi"Burn it up~" dan musiknya yang makin keras emang pas buat jadi alarm. Ditambah di bagian depan lagu ini, kita bisa langsung denger rap dari Kang Daniel dan Park Woojin. 'Burn it Up' ada di album '1X1=1 (To Be One)' yang rilis pada 2017 silam.

Shoot Out - MONSTA X



Lagu 'Shoot Out' ada di album 'Take.1 Are You There?' yang rilis pada 2018. Sama kayak 'Burn it Up', lagu ini punya repetisi lirik di awal lagu yang menurut ane cocok buat alarm. "Walker walker walker growling~~" dilanjut sama rap Joohoney dan I.M, udah tuh kombinasi yang pas buat bangunin tiap pagi. Belum lagi saat udah reffrein, "Nal wihae shoot-out shoot-out shoot-out~"


cellilovaUriNamisiapika
siapika dan 2 lainnya memberi reputasi
3
6.4K
30
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan