malaikatrinduAvatar border
TS
malaikatrindu
Relatebale Banget! Inilah 4 Meme yang Menyinggung Kriteria Pria "Idaman" Bagi Wanita


Saat ini, memiliki pasangan merupakan sebuah pencapaian yang bergengsi karena dianggap gaul dan tidak kesepian. Asumsi ini membuat banyak laki-laki dan perempuan berlomba-lomba memperindah diri. Selain itu, pasangan yang dimiliki diberi kriteria yang wajib dipenuhi. Kriteria yang paling umum adalah ketampanan/kecantikan, status sosial, kemapanan hingga seberapa religius orang tersebut.

Jika kita perhatikan bersama, laki-laki biasanya yang paling banyak mengejar perempuan. Hal ini wajar dan merupakan hukum alam. Akan tetapi, tak sedikit perempuan mematok standar laki-laki seperti apa yang sekiranya pantas bersandingan dengan mereka. Saking ribetnya syarat dan ketentuan tersebut, banyak lelaki merasa tak mampu dan akhirnya terus dalam status mereka sebagai jomblo.

Kriteria perempuan terhadap laki-laki ini memunculkan meme-meme sarkas di media sosial yang mengundang tawa dan sangat relateable. Nah di thread kali ini, @malaikatrindu akan membagikan 6 meme sindiran sarkas kriteria laki-laki idaman yang dijamin membuat GanSis tersenyum. Yuk, dicek satu-persati!

1. Gaya Rambut


Foto: Instagram.com/@anekdotlucu

Katanya sih, gaya rambut pria yang cepak itu di mata perempuan terlihat maskulin, freshdan gagah. Tidak salah memang, tapi sayangnya hal tersebut hanya berlaku bagi orang ganteng. Kalau yang pas-pasan, ya tetap biasa saja.



Foto: Instagram.com/@anekdotlucu

Ada satu lagi meme gaya rambut yang disukai wanita. Katanya sih, pria berambut panjang itu tampak keren dan berkharisma. Selain itu, juga terkesan gentleman. Eits, tunggu dulu. Itu hanya untuk laki-laki berhidung mancung, alis tebal, mata tajam, bibir tipis dan memiliki rahang tegas. Untuk yang kebalikannya, maaf saja itu bukan kriteria.


2. Akan Setia Pada yang Apa Adanya


Foto: Instagram.com/@awreceh.id

Meme yang memperlihatkan seekor ikan dalam animasi Spongebob ini menyinggung pernyataan perempuan yang berkata jika mereka tidak butuh laki-laki ganteng, bekerja dengan kasta baik dan kaya. Nah, ikan itu tampak menoleh dengan mata mendelik seakan mencari siapa yang berkata barusan. Hal ini merepresentasikan ketidakpercayaan. Ada memang perempuan yang seperti itu, tapi sudah terancam punah.


3. Bukan Perokok


Foto: Instagram.com/@awreceh.id

Bagi perempuan, merokok itu buang-buang uang dan membuat kesan buruk pada laki-laki, selain tentu saja berdampak tidak baik pada kesehatan. Maka dari itu, perempuan banyak yang mencari pria bukan perkokok. Tapi, jelas yang ganteng.


4. Pria Matang


Foto: Instagram.com/@1cak

Dalam meme ini, terlihat seorang pria tengah berendam di dalam sebuah kuali besar yang ditaruh di atas tungku api. Dia melakukan hal tersebut karena tahu jika perempuan menyukai pria yang matang, bukan kekanak-kanakan. Betul?


Nah, itulah 4 meme sarkas yang menyinggung kriteria laki-laki idaman. Bagaimana menurut GanSis? Apakah meme-meme di atas benar? Silakan tulis di kolom komentar!

---

Penulis:@malaikatrindu
Referensi: Instagram.com/anekdotlucu
Keterangan gambar utama: Dok. Pribadi
4iinch
Gimi96
tien212700
tien212700 dan 10 lainnya memberi reputasi
9
14.1K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan