sipin45Avatar border
TS
sipin45
Masih Ingat Dengan PSK yang Digerebek Andre? Kini Dia Bebas


Kasus penggerebekan prostitusi online yang dilakukan oleh jajaran kepolisian dan anggota DPR RI yang bernama Andre Rosiade menuai banyak sekali kritikan, pasalnya, banyak yang menganggap bahwa tak seharusna Andre melakukan tindakan tersebut, apalagi juga ditemukan barang bukti bahwa kwitansi boking hotel yang memesan adalah atas nama Andre.

Lantas bagaimanakah nasib PSK yang digrebek oleh Andre?

Pihak polda Sumbar menyatakan jika perempuan berinisial N tersebut telah tangguhkan penahanannya oleh pihak keleuarga.


Quote:



Diketahui salah satu pertimbangannya adalah karena N mempunyai seorang balita yang masih berusia 1 tahun, sehingga masih membutuhkan perawatan sang ibu. 

Ntah bagaimana tanggapan banyak orang kepada N, tapi tuduhan kurang bagus justru menunjuk kepada Andre Rosiade. Di lain pihak, hingga kini lelaki hidung belang yang memakai jasa N masih belum diketahui keberadaannya.

Dikutip dari berbagai sumber, awalya ada beberapa orang yang merasa resah akan adanya prostitusi online yang sedang menjamur di wilayah Sumbar, sehingga membuat Andre terketuk hatinya umtuk menuntaskan permasalahannya secara langsung.

Dengan meminjam data aplikasi MiChat temannya, dia memesan seorang PSK, setelah itu terjadilah penggerebekan dalam kamar. Di sisi lain, N yang telah ditangkap merasa sangat dirugikan, dia bertanya-tanya, jika niatnya menggerebek kenapa tidak dilakukan dari awal, tapi justru dilakukan seusai melakukan persetubuhan.

Dengan adanya kasus yang melibatkan Andre, pihak partai Gerinda tidak lagi berminat untuk mencalonkan Andre, pertimbangannya adalah karena ramainya masyarakat tentang pria berkepala plontos tersebut.

Pihak partai justru menggodok dan memilih nama lainnya yang dirasa lebih pantas untuk memimpin wilayah Sumbar. Pasalnya sebelumya Andre digadang-gadang namanya sebagai salah satu calon kuat yang diusung oleh Gerinda

Banyak opini masyarakat dari mediasosial, mereka berpendapat jika tak seharusnya dewan DPR RI sekelas Andre bertugas melakukan penggerebekan sebuah prostitusi, bahkan ada banyak urusan lebih besar yang harusnya ditangani.

Sepertinya Andre salah dalam menggunakan strategi politik, awalnya berniat menyerap aspirasi rakyat diwilayahnya, namun karena caranya salah justru menjadi blunder

Sumber: klik di sini

jabalnursaja
Richy211
4iinch
4iinch dan 9 lainnya memberi reputasi
10
7.8K
98
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan