ajang.deeAvatar border
TS
ajang.dee
Part 3 Kehidupan Mengartikan Perjuangan, Ini Dia Perjuangan Paling Terberat?


Kehidupan mengartikan perjuangan dari kita lahir hingga dewasa yang meninggalkan masalalu dan masa sekarang manis pait harus di rasakan.


Sumber : Gambar


Hay sahabat kaskus datang kembali dengan thread saya yang pertama dan terbaru dengan akun Id kaskus yaitu @ajang.deesebagian orang bertanya-tanya saya ini cewe apa cowo ini faktanya saya ini cowo yang terlahir kebumi untuk rukun sesama manusia.

Kali ini saya akan bahas mulai dari part 1 pastinya kalian sudah cendol atau sudah komen kalau yang belum silahkan berkomentar ini Part 1


Part 1


Apakah kalian penasaran dengan part 2 santai aja, saya akan menunjukan part 2 kepada kalian yang di rumah maupun yang sedang beraktifitas semoga lancar dan aman terkendali dari pagi sampai malam semoga menjadi berkah, kalau yang belum tau Part 2 simak dullu di bawah berikut.



Part 2

Jangan kemana-mana untuk setia menemani karya thread saya yang beda dari yang lain semoga kalian menjadi kehidupan yang mapan dan menjadi kehidupan yang harmonis Aamiin.

Pastinya dengan judul di atas yaitu
Part 3 Kehidupan Mengartikan Perjuangan, Ini Dia Perjuangan Paling Terberat?


Saya adalah manusia yang mempunyai kehidupan untuk melepaskan belenggu yang pernah mengikat dalam pikiran dan perjalanan hidup supaya lebih baik,dan lebih baik dari tahun 2019.

Sekarang saya diminta untuk menjelaskan apa arti kehidupan dari hati yang paling mendalam kehidupan itu pastinya yang bergerak.

Contohnya manusia pasti bergerak hewan, pohon, dan binatang lainnya, pastinya mempunyai kehidupan yang berbeda dengan manusia dari pola makan maupun pergaulan.

Pastinya yang di cari itu kenyamanan supaya tetap bertahan, Sekuat apapun manusia pastinya ada masa yang akan datang contohnya kematian.

Bila kehidupan yang kita perjuangkan maka akan mendapatkan hasil seperti manusia biasanya memperjuangkan kinerja, dan masih banyak yang lainnya.

Ada sebuah kisah tentang kehidupan sampai ia memperjuangkan harga diri sebagai wanita.

Pada suatu hari ada seorang wanita yang cantik dan imut ia anak terakhir yang rajin setia membantu orang tuanya dirumah dan ia selalu berdoa agar orang tuanya sehat selalu dan tetap panjang umur.

Ketika usia dewasa menjadi wanita idaman pria kehidupan cukup sederhana dan tidak kaya dan tidak miskin.

ketika pagi ia mandi dan berkeramas untuk tetap menjaga keindahan tubuhnya sekitar jam 06:00 ia berangkat kerja dengan niat yang tulus berjalan dari rumah menuju kantor pas tengah jalan temen cwonya memanggil dan diminta untuk menumpangi mobil akhinya wanita ini ikut masuk kedalam mobil tersebut.

Setelah didalam mobil cowo ini sangat jelalatan melihat wanita ini ia pesan dan mau membayar dengan nilai uang senilai 100 juta semalam asalkan ia tidur bersama.

Akhirnya wanita ini minta berenti dan tidak ingin melanjutkan perjalanan dan wanita ini menolak tawaran tersebut.

Wanita ini lebih baik memperjuangkan harga diri untuk kehidupan yang ia impikan dengan pria yang jujur dan tanggung jawab.

Boleh diartikan bahwa perjuangan terberat kehidupan itu iyalah hawa nafsu selagi kita masih hidup tetap bersabar untuk menjadi lebih baik.

Note

Kehidupan mempunyai aturan dan tata cara supaya bisa melawan hawa nafsu bisa apa tidak tergantung orang yang menjalani karena saya juga belum tentu bisa, melawan hawa nafsu semoga kehidupan tahun ini menjadi lebih baik.

Jangan sampai kehidupan kita menjadi halangan dan tidak bisa terkontrol semoga kita semua bisa memperjuangkan harta martabat dan harga diri tetap terjaga dan tetap ikhlas apa yang telah ditinggalkan dala kehidupan yang nyata ini..


Kehidupan paling terberat adalah memperjuangkan dan melawan hawa nafsu

Sebagai penutup tulisan ini ikuti terus thread selanjutnya hanya di @ajang.dee





Penulis : Ajangdee
Opini : Pribadi

emoticon-Betty

febuary 09. 2020

Balas
Menurut yang paling benar ok gans&sis.

emoticon-Betty



Diubah oleh ajang.dee 09-02-2020 06:11
trifatoyah
tata604
lina.wh
lina.wh dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.2K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan