mbak.farAvatar border
TS
mbak.far
Sakaratul Maut Malah Ditertawakan! 3 Orang Ini Meninggal Saat Sedang Show

dream.co.id

Sudah menjadi pengetahuan umum jika setiap yang bernyawa pasti akan menemui ajal, mengalami kematian.

Terutama makhluk yang bernama manusia, sudah tentu ingin meninggal dalam keadaan baik-baik, atau misalnya dalam keadaan ibadah maupun sedang melaksanakan kebaikan.

Kematian dalam keadaan baik-baik tersebut tentu menjadi impian tertinggi dan dianggap kesuksesan sejati jika bisa meraihnya.

Namun sayang, tidak ada yang mengerti bagaimana akhir hayat seseorang, apakah dalam keadaan baik atau tidak, mutlak kecuali hanya Tuhan. Oleh karena itu, kita selaku umat manusia dianjurkan untuk berupaya selalu berbuat kebajikan dan menghindari hal-hal yang dilarang sebagai usaha mendapat kematian impian.

Apalagi, tidak ada satupun di antara umat manusia bagaimana ia menemui ajalnya, saat usia berapa, maupun dalam keadaan sedang apa.


Sebagaimana 3 tokoh berikut yang meninggal saat tengah melangsungkan show;


1. Dalam Reality Show

Spoiler for Godfrey Gao:


Godfrey Gao merupakan aktor sekaligus model tampan keturunan Taiwan-Kanada yang tutup usia pada 27 november 2019 saat tengah syuting ajang reality show Cina. 

Pengisi suara Ken dalam film animasi Toy Story 3tersebut meninggal di lokasi syuting akibat gagal jantung.

Padahal masih muda, ganteng, dan bersinar di dunia hiburan. Hmm ... Alih-alih begitu, malaikat pencabut nyawa tidak akan peduli itu, jika sudah waktunya, pasti diajak juga emoticon-Berduka (S)



2. Dalang saat pentas

Spoiler for Ki Rahmad Santoso:


Kejadian meninggalnya dalang asal Ngawi ini terjadi pada 27 oktober 2018 lalu.

Ki dalang Rahmad Santoso meninggal saat menggelar pertunjukan wayang di kecamatan Ngrambe, Ngawi, sewaktu ia sedang memainkan lakon wayang kulit dan membawakan sebuah cerita sembari meliuk-liukkan tangan, tiba-tiba jatuh pingsan.

Sesaat sebelum meninggal, sang dalang bahkan mengucapkan kata-kata seolah perpisahan dan permintaan maaf, "jagad niki pun kulo ubengi. Nyuwun pangapunten sak derengipun."

Spoiler for Detik-detik meninggalnya Ki Rahmad Santoso:



3. Sakaratul maut dikira ngelawak

Spoiler for Tommy Cooper:


Apakah meninggalnya seseorang tidak jauh dari kebiasaan atau pekerjaan yang digeluti semasa hidup?

Itu tidak bisa dijadikan patokan, tetapi pada 15 april 1984 seorang komedian bernama Tommy Cooper meninggal saat ia melawak pada acara LWT Live From Her Majesty'sdi teater Her Majesty's di London.

Ironisnya saat ia sedang sakaratul maut justru para penonton terus bertepuk tangan dan tertawa, sebab dikira itu bagian dari pertunjukan.

Spoiler for detik meninggalnya Tommy Cooper di atas panggung:



Hmm ... Ngeri juga, ya, Gan.


Demikian tiga peristiwa meninggalnya tokoh saat tengah melangsungkan show. Meski masih banyak peristiwa meninggal semasa show yang lain, tetapi intinya semua itu memberi kita pesan jika ajal menjemput tanpa mengenal tempat.

Kita hanya harus bersiap-siap saja.

Semoga kita semua masih diberi umur yang panjang untuk kebaikan dan saat meninggal dengan cara yanh indah serta menyenangkan. Aamiin ....

emoticon-Angel emoticon-Angel emoticon-Angel



___o0o___

Sumber: opini pribadi, referensi.

sebelahblog
4iinch
Cahayahalimah
Cahayahalimah dan 33 lainnya memberi reputasi
34
25.2K
163
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan