gentongbAvatar border
TS
gentongb 
5 Alasan Kenapa Aplikasi Tiktok kembali Viral

.
.
.
.
.
Hallo agan dan sista dimanapun kalian berada, belakangan ini apliksi tiktok semakin tenar di Indonesia, baik dari kaum milenial, kaum emak emak bahkan hingga kaum bapak bapak mencoba aplikasi video singkat ini.

Memang tidak salah juga, bisa dibilang tiktok menjadi aplikasi untuk semua kalangan. Bahkan di tahun lalu tiktok menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak di unduh dan mengalahkan Instagram.

Dalam hal pengguna juga aplikasi ini katanya mempunyai lebih dari 1 miliar pengguna aktif yang menurut saya itu adalah hal wajar mengingat Tiongkok adalah salah satu negara dengan jumlah penduduk yang sangat banyak, coba tengok facebook banyak banget cerita tentang kehidupan yang menggunakan tiktok.

Tapi kenapa sih aplikasi ini menjadi tenar? Bahkan dulu di Indonesia sempat menjadi aplikasi yang dibilang "alay" pada masa masa Bowo Appenribeet.



Ini 5 alasan kenapa tiktok menjadi viral versi gentongb

Spoiler for 5 Alasan:


Nah mungkin seperti itu alasan kenapa tiktok menjadi viral kembali, sebenernya alasan lainnya mungkin sudah banyak kalangan artis, selebgram, selebtwit atau seleb seleb lainnya melirik aplikasi ini untuk mengembangkan sayap popularitasnya.

[SIZE=6][B]


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
emoticon-Sundul Up






Sumber :
Tulisan dibuat oleh gentongb
Gambar : 1| 2 | 3 | 4
Diubah oleh gentongb 08-02-2020 03:50
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 4 lainnya memberi reputasi
3
2.2K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan