miftakhanaAvatar border
TS
miftakhana
Misi Terbesar Dalam Kehidupan Di Dunia



Dan beginilah adanya hidup di dunia ini
Bak seorang selebriti ternama dan *SELALU* menjadi tokoh utama

Skenario telah tersusun rapi sejak kita belum dilahirkan menjadi seorang aktris. Tinggal bagaimana kita memerankan tokoh ini dengan sempurna atau tidak. Jika peran itu sempurna kita mainkan maka penonton akan sangat puas dan terkesima dengan kita, jika tidak? Yah pasti kalian sudah tahu apa jawabannya.

Sekarang tinggal kita tahu siapa penonton tersebut? Mereka adalah sutradara itu sendiri yakni Allah Subhanahu Wata'ala dan penonton lainnya yakni para malaikat dan kawan-kawannya.

Di sini aku Miftakhul Jannah berperan sebagai seorang wanita, semoga Wanita Sholihah aamiin. Nama pena Miftakhana. Lahir sebagai anak ke-2 dari 3 bersaudara dan dalam keadaan Islam Alhamdulillah. Semoga Khusnul khatimah aamiin.

Menjadi seorang penulis adalah suatu mimpi yang mungkin dan harus terwujud. Peranku di dunia ini adalah untuk menyelesaikan sebuah misi. Yakni misi menyebarkan kasih dan sayang bagi sesama aktris lainnya yang berperan untuk kenal denganku. Atau bahkan skenarioku akan bertemu orang baru yang akan membantu untuk menyelesaikan misi ini.

Kasih dan sayang adalah dua kesatuan yang tak mungkin bisa terpisahkan. Bahkan seperti inti atom yang saling bertautan pun masih berkemungkinan untuk berpisah. Maka dari itu jika kasih dan sayang ini menjadi misi kita. Misi semua aktris yang ada di dunia ini maka panggung sandiwara ini tak akan mudah untuk hancur begitu saja.

Marilah bersama-sama bergandengan untuk mewujudkan misi yang tak akan bisa jika dikerjakan seorang diri.
Diubah oleh miftakhana 06-02-2020 00:13
samerin12
habilyazamsan
AtkaHasena
AtkaHasena dan 2 lainnya memberi reputasi
3
316
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan