rahmantasigit
TS
rahmantasigit
Akun Twitter Jerinx SID kena suspend, karena cuitan tentang K-Pop?
Cuitan Jerinx SID menyinggung tentang ganja dan K-Pop.

Brilio.net - Jerinx SID kini kembali jadi sorotan warganet lewat salah satu unggahannya di media sosial. Bukan soal mengkritik pemerintah, atau kemesraannya bersama sang istri, melainkan cuitannya yang menyinggung tentang ganja dan K-Pop. Tak berselang lama, akun Twitter miliknya tersebu tak lagi bisa diakses.

Diduga kuat, akun milik drummer SID tersebut mendapat suspend dari Twitter terkait cuitannya pada Minggu (2/2/2020). Sebelum terkena suspend, Jerinx sempat mencuit tentang ganja dan K-Pop.


Cuitan Jerinx yang paling disorot warganet adalah tema soal K-Pop. Suami dari model Nora Alexandra Philip tersebut menyebut K-Pop merupakan budaya pembodohan. Jerinx juga mencuit mengenai budaya K-Pop yang membuat laki-laki Korea Selatan menjadi cantik dalam hal penampilan.




"Yang akan bikin Indonesia pintar itu selain sekolah dan perpustakaan gratis, ya ganja, bukannya kultur pembodohan ala K-Pop dengan laki-laki yang cantiknya melebihi Megawati," tulis Jerinx di Twitter seperti dikutip brilio.net, Rabu (5/2).
Jerinx juga mencuit musisi K-Pop tak laik dijadikan idola karena memiliki wajah yang tak original. "Ada musisi K-Pop yang mengajari kita berpikir kritis? Muka aja udah seperti palsu dan seragam, apa lagi isi otaknya," tulis Jerinx lagi.

Cuitan Jerinx mengenai K-pop kemudian membuat para penggemar K-pop di Indonesia tak terima.


"Kenapa yang disenggol harus fans K-Pop sih? Seolah2 Yang suka dengan K-Pop itu bodoh, hina enggak cinta tanah air~ Apa bedanya dengan fans artis2 western? Fans bola dll! Mereka juga fans orang luar tapi gak sampe dihina2 sebgitu nya~ Ngerugi-in dia juga nggak! Seolah2 cuman dia yang paling cinta sama Indonesia," tulis akun @dobipolo_new


S
@dobipolo_newOURCE : 



foto: Twitter

Tak berapa lama, akun Twitter milik Jerinx tak bisa lagi diakses. Lagi-lagi, warganet berasumsi akun Twitter milik Jerinx disuspend karena banyaknya fans K-pop di Indonesia yang melaporkan akun pria bertato itu.

source : https://www.brilio.net/selebritis/bi...d-200205x.html


kena kan lu...
elu sih maen maen sama fans K-POP....

barbarnya melebihi supporter bola yang suka bakar - bakar stadion sama lempar - lempar botol...

emoticon-Belgiaemoticon-Belgia
4iinchanasabilaKurohinaM1911
KurohinaM1911 dan 58 lainnya memberi reputasi
53
27.8K
346
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan