kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
GanSis mau nambah penghasilan? Harus punya skill ini nih!

Persaingan era sekarang membuat banyak orang mengeluh karena tak kunjung mendapat pekerjaan. Ada yang menyalahkan pemerintah dengan datangnya  tenaga kerja asing, standar yang sangat tinggi, dan pengajuan gaji seringkali tidak sesuai. Tentunya hal tersebut membuat persaingan dunia kerja saat ini menjadi sangat ketat. Bersaing dengan ratusan juta hingga miliaran orang di kancah global memerlukan skill tinggi dalam bidangnya masing-masing apalagi kalo memiliki kemampuan yang lebih. Hal ini karena perusahaan pasti akan memilih tenaga kerja yang lebih kompeten dan berpengalaman.




Ketika lapangan pekerjaan dirasa semakin sulit untuk menyesuaikannya, justru ini akan membuka jalan pikiran orang untuk berbisnis. Meskipun gansis pastinya akan mengeluh soal modal yang besar, persaingan ketat, namun pastinya ini akan melahirkan ide-ide luar biasa. Manfaatkan kemampuan gansis semakin diasah akan semakin banyak penawaran datang jika belum berjodoh dengan perusahaan adabaiknya gansis ambil sebuah pekerjaan secara freelance




Nah, Skill apa aja sih yang pasti dibutuhkan perusahaan, langsung aja nih cekidot The Lounge episode terbaru di Kaskus Podcast! Siapa tau bisa membantu GanSis yang saat ini sedang mempersiapkan untuk menyebar cv gansis! 



podcast-episode

emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo

anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 26 lainnya memberi reputasi
23
7K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan