sivaruck4Avatar border
TS
sivaruck4
Siap-siap! Tarif Tol Dalam Kota Cawang-Pluit Bakal Naik
Jumat, 24 Jan 2020 13:42 WIB

Eduardo Simorangkir - detikFinance
https://finance.detik.com/berita-eko...uit-bakal-naik

Ilustrasi/Foto: Rifkianto Nugroho


Jakarta -
Tol dalam kota ruas Cawang-Tomang-Pluit dan Cawang-Tanjung Priok-Ancol Timur-Jembatan Tiga telah mendapatkan restu dari pemerintah untuk penyesuaian tarif. Hal ini mengacu telah terbitnya Keputusan Menteri PUPR Nomor 1231/KPTS/M/2019.
Demikian dikutip dari akun resmi Instagram Citra Marga Nusaphala Persada (CMNP) di @official.cmnp, Jumat (24/1/2020). Dalam keterangannya, CMNP menyatakan ruas tol dalam kota tersebut akan mengalami penyesuaian tarif dalam waktu dekat. Hal ini juga dikonfirmasi oleh Kepala BPJT Kementerian PUPR Danang Parikesit.
"Sudah," katanya singkat.

[table][tr][td][/td]
[/tr]
[/table]
Tol dalam kota diketahui menjadi salah satu ruas yang tarifnya memperoleh hak penyesuaian pada tahun 2019 lalu. Tol ini terakhir kali mengalami penyesuaian pada 8 Desember 2017.
Saat itu, tarif golongan I tol ini mengalami penyesuaian sebesar 5,91% dari Rp 9.000 menjadi Rp 9.500. Besaran kenaikan untuk semua golongan sendiri berkisar Rp 500-1.500 kala itu.
Ruas tol yang juga disebut tol Ir Wiyoto Wiyono ini dikelola oleh PT CMNP Tbk. Tol ini memiliki panjang 15 kilometer (km).

buncitbubar
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
3
785
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan