whitehatsAvatar border
TS
whitehats
6 Bukti Marion Jola Makhluk Tuhan yang Seksi
Lala adalah sapaan akrabnya, penyanyi yang merupakan jebolan salah satu ajang pencarian bakat . Jumat (24/1/2020), Marion Jola masuk dalam salah satu keword yang trending di mesin pencarian Google. Marion Jola sendiri bisa dikatakan suskes, karena faktana dia sudah memiliki album musik yang dirilis pada tahun 2019, dengan lagu 'Jangan' dan 'So In Love' jadi lagu jagoan dalam album tersebut. Agan Sista pasti udah pada kenal dong? Selain memang kerap tampil di TV, dalam off air pun sepertinya dara cantik ini pun terbilang laris. Salah satu penampilan Lala yang ane demen banget adalah ketika ia tampil di Live Ngaskus!
Dalam beberapa lagu, Lala pun menggandeng penyanyi lain, sebut saja Rayi (RAN), Tuan Tigabelas, dan Rizky Febian. 

Bagi agan dan sista yang merupakan follower Lala di akun Marion Jola yang beralamat di @lalamarionmj, pasti udah pada tau dong kalau ia kerap berbagi berbagai momen keseruan yang ia rasakan?!. Salah satunya adalah momen ketika ia sedang show baik on air ataupun off air. 

Setuju Ga Kalau Marion Jola itu Seksi?
Kalau bicara Marion Jola dari segi tarik suara, jujur sih ane demen banget sama suaranya Gan.. pasalnya suara Lala yang serak-serak basah itu sepertinya bikin kalau dia bernyanyi itu unik!. Beranjak dari keunikan suaranya, versi ane 'lala' juga masuk dalam daftar penyanyi Indonesia yang seksi. Ngakk percaya? Berikut adalah sederet bukti foto dari akun instagram miliknya, yang menggambarkan kalau pelantun lagu 'Jangan' ini adalah makhluk Tuhan yang seksi.


Sumber IG Marion Jola @lalamarionmj
Merupaakan salah satu foto unggahan Lala pada satu hari yang lalu, dimana foto ini pun dilengkapi kalimat, "Let’s just runaway runaway now ~ we can find the way i don’t care how~ can we runaway now~", Tulis Marion Jola dalam caption postingan foto tersebut.


Mandi kembng dengan lengkap juga sajian makanan. huhuhuhuhuhuh..... asik banget nih Gan!. Foto tersebut juga dilengkapi dengan caption, "Verified

romantic breakfast cause i’m happy ❤️ @desavisesa". Wahhhh... sarapannya ajib sekali Gan.. 



Menilik dari beberapa foto unggahan dalam akun instagramnya, sepertinya Marion Jola begitu suka main di air nih Gan!. Termasuk foto di atas ini gan, jadi salah satu foto ang di-upload oleh Lala yang berada di kolam renang. Terlihat seksi kan? Nggak heran kalau foto ini pun mampu memikat para followernya. Hingga tulisan ini dibuat foto tersebut sudah di 'Like' oleh lebih dari 300ribu pengikutnya. emoticon-Kiss


Kak Lala ini sedang selfie atau lagi main games yah..? emoticon-Big Grin. Hmmm.. mau dong satu frame selfie dengan Lala emoticon-Kiss. Foto yang diunggah kemarin tersebut pun juga dilengkapi dengan caption, "bonjour". Foto ini pun tak luput dari serbuan 'love' para pengikutnya, tak heran kalau unggahan foto kali ini disukai lebih dari 350ribu emoticon-Wow.

Itu sih pendapat ane gan, gimana nih dengan pendapat atau versi agan? yuk.. komentar dan obrolin di mari gan.. bagi yang suka thread ane boleh di komentar, rate, dan share. Kalau perlu cendolin TS biar kulkasnya segera penuh ijo-ijonya.. emoticon-Shakehand2


Foto bersumber IG Marion Jola @lalamarionmj 

sebelahblog
4iinch
Jancuk056
Jancuk056 dan 20 lainnya memberi reputasi
15
77.3K
166
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan