cigroAvatar border
TS
cigro
Arya Permana, Contoh Nyata di Mana Ada Kemauan dan Bantuan di Sana Ada Perubahan

Arya Permana (Beritagar)

Apa kabar Agan dan Sista. Ane ingin berbagi nih hasil baca-baca dari berbagai media dan mengintip akun Instagram Ade Rai. Seru juga meliat perubahan yang dialami Arya Permana, bocah yg sempat menghebohkan karena berat badannya yg over-over size gitu.

Dari Kompas TV dan Tribun, ane diingatkan kembali ketika bocah bernama Arya Permana ini punya berat badan 130 kg... padahal dia masih berusia 10 tahun. Kebayangkan anak usia segitu biasanya ngapain aja bersama teman-temannya?



Tambah usia 3 tahun, berat badan Arya juga nambah menjadi 193 kg. Ngeri abis kalo melihat foto-fotonya dengan kondisi saat itu. Jangankan mau sekolah, bergerak aja susah.

Akhirnya, setelah mendapatkan perhatian dari media dan pihak kesehatan, sejumlah program dijalani Arya dengan bantuan berbagai tim. Dari diet hingga beberapa operasi dilakukan untuk menolong Arya.


Arya Permana (Rakyatku News) 

Hasilnya oke banget. Berat badan turun menjadi 110 kg namun badannya jadi penuh gelambir gitu. Operasi plastik dilakukan di RS Hadan Sadikin, Bandung.

Tak hanya sampai di situ. Bantuan juga datang dari mantan binaragawan Indonesia, Ade Rai. Ia menjadi motivator bagi Arya untuk menjalani berbagai latihan guna menuju berat badan ideal dan melatih otot-otot yg selama ini jarang digunakan.


Arya Permana (RRI) 

"Dari 193 kg menjadi 83 kg." Itulah hasil program yang dijalani Arya bersama Ade Rai, seperti yang diposting Ade Rai di akun IG pribadinya 3 hari lalu.




Diubah oleh cigro 22-01-2020 03:19
firmanmuslim
willywang
Bolabastis
Bolabastis dan 57 lainnya memberi reputasi
56
2.5M
242
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan