venomkatsuAvatar border
TS
venomkatsu
Kocak, Video Emak-emak Duel Ala Mobile Legend!

Selamat pagi, Gansist!
Selamat beraktivitas pagi.
Welcome back di thread receh ane.

Siapa coba yang tidak kenal game fenomenal semacam mobile legend. Dari usia bocah sampe yang sudah berumur juga tau game yang lumayan populer tersebut.

Nah, baru-baru ini beredar video editan yang menjadi viral di masyarakat kita, tentang dua orang emak-emak yang sedang bertengkar (read : bertarung). Emak-emak bertengkar wajar sih ya sebenarnya, yang jadi tidak biasa itu saat pertengkaran keduanya divideokan dan diedit layaknya sebuah game mobile seperti Mobile Legend. Kedua emak-emak itu di gambarkan layaknya hero di game Mobile Legend yang sedang bertarung.

Video editan tersebut pertama kali diunggah oleh pemilik akun twitter dengan nama @kilexyz dan hingga saat ini telah ditonton sebanyak 600k kali. Kedua emak-emak itu diedit dengan memakai nama hero Nana dan Odette dengan menggunakan sebuah sapu ijuk sebagai senjata di tangan masing-masing. Pemilik akun twitter tersebut juga menambahkan caption di video unggahannya dengan mengatakan :
“Nana cupu, noob parah,”

Quote:

Awalnya, emak-emak yang diberi nama Nana telah siap dengan pertahanannya menunggu serangan dari lawannya (emak-emak yang diberi nama Odette).

Quote:

Ketika Odette datang, Nana mulai menyerang tanpa henti. Odette mulai kewalahan melayani serangan bertubi-tubi dari Nana. Ini terlihat dari darah Odette yang terkuras banyak, hingga senjata yang digunakannya patah.

Quote:

Namun, ending yang tak terduga terjadi. Nana yang awalnya mendominasi serangan dan sangat yakin jika dirinya akan memenangkan pertarungan malah lari tunggang langgang ketika Odette berhasil merebut senjatanya.

Simak videonya berikut ini.
Quote:

Netizen cukup terhibur dan unggahan video tersebut dihujani komentar dari para netizen yang menyebut Nana dengan sebutan 'noob'.

Pada dasarnya Nana adalah hero support dengan mengandalkan serangan jarak jauh dan sangat tidak disarankan bermain solo. Entah atas dasar apa si pengedit video menamainya Nana.

Well, belajar dari video tersebut ane pikir hidup ini seperti sebuah permainan. Terkadang kita teramat yakin dan sombong akan sebuah kemenangan yang hampir saja di raih, tapi pada akhirnya justru kita yang kalah.

Sekian thread receh dari ane.
Semoga terhibur.


Refferensi : Link
Diubah oleh venomkatsu 21-01-2020 23:47
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2.3K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan