rodiatulAvatar border
TS
rodiatul
Kelebihan dalam membuka usaha kedai kopi

Sebelum membaca kutipan dari kami dibawah ini, buat anda para pecint kopi di kota Jember sudah terdapat biji kopi arabika jember dan juga melayani ekspor impor jember Indonesia lho. 

Alasan warung kopi jadi pilihan usaha yang prospektif

Selain usaha warung sembako, usaha kedai kopi juga memiliki peminat yang cukup besar. Ini dikarenakan prospeknya juga sangat bagus.

Beberapa alasannya adalah:

Usaha warung kopi memiliki konsumen yang sangat luas

Hampir diseluruh Indonesia trend penikmat kopi cenderung meningkat, jika dahulu koPi lebih identic dengan minuman laki-laki kini minuman ini sudah banyak digemari kaum hawa. Banyaknya pilihan menu warung kopi yang menyajikan kopi berbagai jenis membuat pria maupun wanita lebih asyik menikmati kopi diwarung maupun coffeeshop yang lebih modern. Jenis kopi tradisional hingga kopi yang dikemas dengan berbagai varian seperti cappucchino, kopi toping coklat hingga es kopi merupakan pengembangan produk yang semakin digemari.

Minum k opi merupakan tradisi turun temurun

Dari jaman dahulu acara minum kopi bareng tamu atau sekedar kawan akrab merupakan tradisi yang tidak pernah pupus. Kini dengan bergullir waktu acara ngopi bareng sudah banyak beralih ke warung kopi sederhana hingga kedai kopi modern. Ini merupakan potensi yang bagus dan memiliki trend meningkat drai waktu ke waktu.

Keuntungan jualan kopi sangat besar

Alasan lain kenapa usaha jualan kopi sangat baik adalah melihat dari sisi keuntungan, coba bayangkan diusaha warung kopi paling murah saja mereka pengusaha minuman, kopi menjual secangkir kopi panas dengan harga sekitaran 5ribu. Maka saya yakin dengan asumsi demikian usaha warung kopi mmeiliki profit yang luar biasa.

Cara bisnis kopi yang beragam

Hal ini kenapa bisnis kedai kopi sangat layak jadi pilihan adalah karena usaha ini sangat mudah dijalankan bahkan oleh mereka yang awam karena usaha jualan koi bisa dimulai dari yang sedergana dengan berjualan dikaki lima, dengan aosngan, jualan kopi kelilingn dengan mobil hingga usaha kedai kopi berstandart internasioanl yang jauh lebih modern beralokasi strategis seperti mall, bandara pusat kota metropolitan.

Cakupan lokasi luas

Seperti di singgung diatas usaha jualan minuman kopi memiliki cakupan area yang cukup luas. Anda bisa memulai usaha dipedesaan, didekat komplek perumahan, dipasar, terminal, mall hingga jualan pada momen peryaan tertenttu.

Bisa dimulai dengan modal kecil

Dengan modal yang kecil saja anda bisa memulai usaha jualan kopi sambil terus belajar berwirausaha dan mengumpulkan modal sebagai batu lompatan untuk berjualan dengan metode yang lebih baik dan memiliki omset yang meningkat.

Kedai kopi, usaha yang tidka kenal musim

Tidak seperti usaha makanan trend yang cenderung musiman, usaha jualan minuman kopi tidak kenal musim.  Usaha ini bisa dijalnakan kapan saja baik musim penghujan maupun musim kemarau.

Tidak mengenal waktu

Usaha kedai kepi juga bisa beroperasi kapan saja tergantung lokasi usaha, laris dipagi hari dna malam hari dengan kopi panas dan laku keras disiang hari untuk berbagai kopi varian tertentu disajikan dingin.

Sebenarnya masih banyak kelebihan usaha warung kopi, namun dari sekian kelebihan tersebut saja sudah mengindentifikasikan jika jualan minuman kopi merupakan usaha yang sangat potensial dan prospektif.

Buat anda para pecinta kopi atau ingin membuka bisnis kedai kopi di kota Jember sudah terdapat biji kopi robusta jember dan juga lengkap dengan mesin kopi murah jember lho, jika minta bisa langsung hubungi nomor 085784510337 (Rodiatul) Terima Kasih.


0
655
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan