k0p14kAvatar border
TS
k0p14k
Film Korea Sedikit "Nakal" Dengan Alur Cerita Terbaik.
Langsung Aje ye bree... emoticon-Wkwkwk

Industri perfileman korea, bagi sebagian orang berisi drama-drama. Memang tidak ada salahnya. Karena, pada dasarnya drama itu diperlukan dalam kenyataan sekalipun. Sebagian besar movie holic, khususnya laki. Pasti menginginkan, sebuah film tidak hanya bagus dalam segi cerita. Tetapi lebih baik lagi apabila dibumbui adegan “Nakal”.

Namun, pada kenyataannya dilapangan. Film dengan alur cerita terbaik yang dibumbui sedkit adegan “nakal”, sangat jarang ditemui. Kebanyakan film hanya berisi adegan “nakal” tetapi alur ceritanya tidak jelas atau ampas. seperti film semi-semi pro.

Berikut ane rekomendasiin film sedikit “nakal” korea dengan alur cerita terbaik.

Spoiler for 1 The Treacherous:


Seperti judulnya bre, film ini sangat berbahaya. Apalagi kalau ditonton sendirian sama jones. Bisa khilaf bre. Film ini berkisah tentang kerajaan korea, dimana secara gamblang dikisahkan bahwa sejarah itu sangat kejam dan sadis. Film ini sendiri berpusat pada pangeran gila nan sadis yang sedang mencari wanita terbaik diseluruh penjuru negri, untuk dijadikan permaisuri.

Sistem seleksinya disini sangat ketat. Seperti seleksi CPNS. Dimana hanya wanita terbaiklah yang dapat terpilih menjadi permaisuri. Setelah tahapan seleksi ampas. Mereka yang termasuk kategori grade A dilatih untuk mempelajari skil-skil khusus. Untuk selanjutnya diseleksi kembali demi gelar permaisuri. Penasaran tonton aja bree.. inget film ini tidak untuk anak kecil.

Spoiler for 2 A Frozen Flower:


Judulnya bunga beku. Apanya yang beku ya. Film ini masih mengangkat kisah kerajaan korea bre. Dimana sisi kelam kerajaan dan kejamnya sejarah kembali diceritakan. Alkisah sang raja adalah manusia maho. The king menyukai tangan kanan setianya yang seorang jejaka.
 
Singkat dikisahkan sang raja didesak untuk mempunyai keturunan. Sang raja tidak bisa. Oleh karenanya, ditugaskan sang tangan kanan untuk melakukan pekerjaan kembang biak ini. pertama diijinkan, seterusnya keterusan. Konflikpun kemudian terjadi hingga suatu tragedipun terjadi.

Spoiler for 3 The Cocubine:


Ane kagak bakal membahas film ini, karena ceritanya cukup sederhana tetapi bikin kalian semua terhanyut. Alkisah film ini merupakan kisah tentang cinta segitiga dengan akhir tragis. Nonton aja dah.

Spoiler for 4 Obsessed:


Selanjutnya Obesessed. Seperti judil film ini tentang obsesi seorang anak manusia terhadap lawan jenisnya. Film ini membuat rasa penasaran menjadi candu, gairah dan energi. Membuat stress apabila tidak dilakukan. Film ini berkisah tentang perselingkuhan dengan akhir cerita yang tidak akan diduga-duga dan dikira-kira. Karena akhir cerita dari film ini sulit ditebak. Kalian akan terhanyut oleh drama yang tersaji dalam film ini. dimana kegelisahan itu tidak dapat tertahan dan meleddak. Jadi tonton aja.

Spoiler for 5 Love Lesson:


Seperti judul, film ini adalah tentang pelajaran cinta. Film ini mengajarkan kita bagaimana mencinta dengan setulus dan sepenuh hati. Alkisah seorang anak remaja cupu merasa penasaran akan gejolak pubertas yang meningkat karena melihat adagan “nakal” di lift apartemennya.

Tidak disangka, rasa penasarannya membawa ke sebuah cinta tidak terduga terhadap wanita karier penggiat seni. Gelisah, kegalauan, stress tentang cinta akan kalian rasakan di Film ini. Arti mendalam tentang cinta akan kalian dapatkan disini. Silahkan tonton alur ceritanya good dah.

Sekian dari ane breee.... ada masukan silakan komeng.

Sumber : Pemikiran dan hasil observasi Te-es pake mangekyo sharinggan
Gambar : Google Image
anisa011294
anisa011294 memberi reputasi
7
124.2K
153
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan