mumugoAvatar border
TS
mumugo
Jika Menikah, 7 Idol K-Pop Ini Akan Membuat Fansnya Jerat-Jerit Histeris

Hari patah hati internasional, bucin merapat

Jagad hiburan Korea Selatan dihebohkan dan digemparkan oleh kabar dari member EXO yaitu Chen yang akan menikah. Kabar ini sangat mengejutkan terutama untuk kalangan Fans EXO atau EXO-L dan terutama untuk fans Chen sendiri. Bahkan banyak akun Fanbase Chen yang memilih untuk tutup akun karena kabar Chen yang akan menikah.

Dari kejadian itu, memang kabar pernikahan dari publik figur Korea Selatan selalu menjadi perbincangan hangat dan membuat banyak fans mendeklarasikan "Hari Patah Hati Internasional". Sungguh berlebihan ya GanSis. Tapi, jika 7 idol berikut akan menikah, bagaimana reaksi dari fans-fans mereka? Pasti akan sangat berlebihan reaksi mereka. Berikut ini adalah 7 Idol K-Pop yang akan mematahkan hati fansnya jika menikah. Siapa saja?

1. Nayeon (TWICE)

Mana mungkin Agan akan mengalihkan pandangan jika melihat member tertua dari Girlgroup TWICE Ini. Dengan wajah yang imut dan jangan lupakan bunny teeth-nya yang makin menambah kesan imut Nayeon menjadi berkali-kali lipat. Nggak kebayang jika dia menikah nanti.

2. Lisa (BLACKPINK)

Jago nge-dance? Iya. Jago nge-rap? Iya. Cantik? Iya. Punya banyak fans? Iya. Apasih yang tidak buat member BLACKPINK asal dari Negara Thailand ini? Para fanboy rela nggak kalo Lisa menikah bareng TS?

*TS belum minum obat pereda rasa halu

3. Suho (EXO)

Menjadi seorang leader untuk sebuah Boygrup yang besar pasti membuat Suho mendapatkan lencana dari para penggemar sebagai "Husband-able". Yang penting idaman banget di kalangan fangirl EXO. Jangan terlalu baper atau salto-salto dari Aceh ke Maumere jika dia nanti menikah.

4. Siwon (Super Junior)

Kenal dia nggak? Kalo kenal, kenalnya dimana? Seluruh masyarakat Indonesia setuju kalo dia sering muncul di Iklan salah satu merek Mie Instan yang ada di Indonesia. Walaupun Siwon sudah berumur kepala tiga, tapi parasnya makin seksi dan makin tampan. Jadi tidak heran jika basis fansnya mulai dari bocah SD, Cabe-cabean SMP dan SMA dan bahkan Emak-Emak sakin terkenalnya ya GanSis. Sudah tentu jika dia menikah, maka bagaiman reaksi fans emak-emak?

5. Jungkook (BTS)

Baru cuma dapat rumor Jungkook dating sama seorang wanita membuat jagad hiburan Korea menjadi panas dan makin memanas. Bagaimana jika Jungkook benar-benar menikah nanti? Para ARMY lapangkan dada dan bersabar ya.

6. D.O (EXO)

Do Kyung Soo atau yang sering dikenal dengan nama D.O adalah member dari boygrup yang sangat terkenal yaitu EXO. Dilihat sekilas dia sangat tampan. Tapi jika dilihat secara rinci, dia benar-benar sangat, sangat, sangat tampan! Itulah kata-kata yang menjadi prinsip hidup para fans D.O. Bukan cuma tampan, dia ternyata pintar masak. Calon suami idaman nih. Ehhhh tapi siapa calon istrinya?

7. Jin (BTS)

Worldwide Handsome adalah gelar yang tersemat dari diri member BTS ini. Udah ganteng, dermawan, dan ganteng. Tak yakin ARMY akan santai saja jika dia nanti menikah.

Dari 7 Idol diatas, adakah salah satu dari mereka adalah idola GanSis? Jika ada, bagaimana reaksi atau tanggapan kalian?

Mungkin hanya itu yang bisa Mumu paparkan pada artikel kali ini, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua.

Sekian...

Musawwir Bahar

Sumber Referensi: www.idntimes.com
Sumber Gambar: Pinterest
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 9 lainnya memberi reputasi
10
2.6K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan