Odleva
TS
Odleva
Belum Banyak Yang Tahu, Warna Yamaha Vixion Ini Langka Terinspirasi Dari Matic
Mungkin sebagian belum banyak yang tahu jika Yamaha Vixion model 2019 kemarin punya lineup warna biru seperti yang kalian lihat ini. 

Warna biru yang diaplikasikan di motor sport naked seperti ini kesannya cukup unik, karena biru yang dipakai bukan biru gelap melainkan biru terang yang konon warnanya sama seperti NMAX Blue, Yamaha FreeGo Blue, X-Ride Blue dan Mio M3 Blue.


Warna ini tersedia untuk tipe Vixion yang bukan “R”, dan baru kali ini melihat warna Vixion yang unik seperti ini. 

Model terbaru Vixion memang masih jadi perdebatan banyak orang, motor ini jauh dari ekspektasi mereka yang mengharapkan model Vixion setelah model Advance jauh lebih garang. Karena model terakhir yakni model Advance saat itu sudah menggunakan sentuhan yang serba sporty, seperti aksen lekukan tegas dan lebih enak dilihat.

Tapi setelah muncul model New Vixion seperti ini, justru bentuknya seperti mengalami kemunduran. Desain jadi rounding kembali, lalu buritan belakang yang kurang serasi dengan model tampang depan.


Yap, buritan motor ini terlihat sangat kurus dan terlalu ramping, jadi kalau orang melihat secara keseluruhan New Yamaha Vixion ini terlihat sangat jomplang.

Biar begitu fitur yang diberikan jauh lebih modern, seperti lampu depan belakang LED, kemudian speedometer digital, bahkan Yamaha mengeluarkan tipe yang lebih mewah yakni Vixion R yang basisnya sama seperti Yamaha R15 VVA.

Yang bisa terlihat dari Vixion ripe R ini adalah selain mesin 155VVA, sektor kaki-kaki menggunakan velg dan spec mirip Yamaha R15 V3. Karena mesinnya satu paket, maka desain knalpotnya juga sama mengikuti desain knalpot R15.


Dan yang diunggul-unggulkan dari tipe R adalah swingarm belakang sudah menggunakan mode banana alumunium. Disini yang jelas jadi nilai jual Vixion R, karena selain fungsinya model swingarm banana juga memberikan kesan yang jauh lebih premium dan gagah.

Kembali lagi untuk model Vixion warna Metaliv Blue diatas tersebut dijual dengna harga Rp.27.700.000 OTR pulau Jakarta per Desember 2019.

Gimana menurut kalian?

Referensi : pertamax7.com(3/1/2020).
ewaneyla99nona212tien212700
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
4.6K
15
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan