samerin12
TS
samerin12
Menilang Istri, Haruskan?
Spoiler for screenshot google:



Hai hai hai ... Aye datang lagi nih! Kali ini mau nulis sesuatu yang lucu-lucu gurih. Karena yang lucu itu adalah keindahan. Yuks kepoin sesuatu yang lucu, unik dan indah di sini yak! emoticon-Ngakak


Quote:




Kejadiannya waktu itu saat siang hari, cuaca begitu terik. Tampak diperapatan jalan seorang wanita muda berkendaraan ber-roda dua, kemudian berhenti sejenak dikarenakan lampu merah menyalah. Tiba-tiba ponsel wanita itu berbunyi, ponsel lalu diselipkan dekat helm yang dipakainya, setelah menelpon, kemudian dia terburu-buru menancap gas, menerobos lampu lalulintas yang masih berwarna merah.

Sudah pasti lalu lintas menjadi kacau bukan? Laju jalannya kendaraan wanita itu mengahalau banyak kendaraan yang melintas dari arah berlawanan. Sehingga suasana trotoar jalan menjadi gaduh dan tanpa arah.

Untung saja tidak sampai kecelakaan sih!

Melihat kejadian ini, seorang polisi mendekatinya dan memintanya menepi. Setelah itu memberikan surat tilang.

Namun ada cerita disebalik sebelum surat tilang mendarat, wanita itu sempat merajuk, merayu dan bahkan mengancamnya. Namun pak polisi yang ternyata adalah suaminya sendiri itu tidak terbujuk rayuan maut istrinya, surat tilang mendarat pada akhirnya.

Kasihan kasihan kasihan emoticon-Turut Berduka



Quote:


Namun ketika polisi itu sudah bebas tugas dan pulang ke rumahnya, dia membuk pagar dan masuk kedalam. Pintu rumah tidak terkunci dan dia masuk ke dalam kamar. Nampak sekali sang istri tengah tertidur, dia tidak mengganggu istrinya. Padahal biasanya saat dia pulang, selalu disambut dengan manis oleh sang istri.

Polisi itu pada akhirnya menemukan sebuah cara agar istrinya tidak lagi marah berkesudahan, dia memberikan sebuah mawar merah dan surat permintaan maaf dan berharap sang istri segera memaafkannya.

Quote:


Wow, kisah yang menarik bukan? Apa pendapat kalian tentang cerita ini?

Memang menjadi polisi itu berat, karena harus bisa adil kepada semua orang. Termasuk istri atau keluarganya sekalipun untuk menjadi panutan kepada masyarakat, bahwa keadilan itu dilakukan untuk semua orang tanpa kecuali..

Good job sir!

sumber beritanya

4iinchembunsucitien212700
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
1.6K
67
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan