I.W.a.KAvatar border
TS
I.W.a.K
Wanita Telanjang Bergaya Striptis Hebohkan Penumpang Di Bandara Internasional Miami


Saat tengah malam pada tanggal 13 Januari 2020 di Bandara Internasional Miami, Florida seorang wanita yang tidak disebutkan nama dan usianya diamankan pihak kepolisian setempat karena aksinya yang "menarik perhatian" dengan nekat nakeddi depan publik.

Aksi wanita ini tentu terekam kamera dan salah satu yang membagikannya ke media sosial adalah akun Twitter @Dolphinfan201. Dalam video yang dibagikan, pada awalnya nampak wanita itu berjalan ke arah bagasi tanpa alas kaki dan hanya mengenakan pakaian dalam (bra dan celana dalam).

Wanita itu terus berjalan sembari mulai melepaskan dan melempar ke lantai satu persatu pakaian dalam berwarna birunya tersebut sampai benar benar tak ada lagi sehelai benangpun di tubuhnya tanpa peduli dengan keadaan sekitar. Dia terus berjalan dengan tenang bergerak striptis di tengah kerumunan orang yang nampak kebingungan melihat apa yang telah wanita ini lakukan.



Menurut media, wanita ini akhirnya diamankan polisi namun tidak ditindak pidana tapi direhabilitasi karena melihat wanita ini menunjukan tanda tanda paranoia ekstrem dan delusi atau sejenis gangguan mental / kejiwaan.

Orang orang yang mengidap gangguan seperti ini adalah orang yang tidak sinkron antara kenyataan dengan apa yang ada di pikirannya atau apa yang diyakininya olehnya. Walaupun sudah terbukti jelas bahwa kenyataannya berbeda, mereka akan tetap bertahan dengan apa yang diyakini.

Penyalahgunaan obat obatan terlarang dikatakan sebagai salah satu pemicu dari munculnya gangguan mental ini selain memang ada juga pemicu lainnya seperti stres, suka minum minuman beralkohol secara berlebihan dan lain sebagainya.



Wong gendheng kuwi bebas, memang iya tapi jangan sampai kita yang waras ini menjadi gila yang sesungguhnya agar bisa merasa bebas. Gila lah kita berbuat baik, karena "orang gila" biasanya punya hal yang lebih bagus dari yang lain. Contohnya bila kita punya istri cantik atau mobil keren, pasti akan ada yang mengatakan "gila".

"Gila! Istri lu cakep bener bro!" "Gila..motor lu keren bro!"
Iya kan? Ga pernahkan ada yang bilang "Eh waras, istri lu cantik bener!"
emoticon-Big Grin

Kalau agan dan sista punya pendapat lain silahkan dibagikan pada kolom komentar. Mohon maaf dan dikoreksi apabila ada yang kurang berkenan, terimakasih @ dailystar.


sebelahblog
4iinch
nona212
nona212 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
5.3K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan