orgasmaxAvatar border
TS
orgasmax
KENAPA SEKS TERKADANG MEMBOSANKAN ?
WARNING !!!

This thred is intended for Married People. Thoese who are Jones tidak disarankan untuk membaca selain kepentingan pengetahuan umum.



Normal
Tidak selamanya hubungan seks menyenangkan. Terkadang Anda akan merasa bosan, sakit, dan tidak diinginkan. Tetapi hal tersebut sebenarnya normal dan tidak perlu dibesar-besarkan. Apalagi bagi pasangan yang sudah bertahun-tahun menikah kebosanan kerap melanda apalagi kurang variasi dalam bercinta, memikirkan bercinta sama pasangan aja kadang udah bikin ilfil. Asal jangan ilfil permanent aja ya hehehe....




Perbedaan
Ada kalanya salah satu di antara pasangan memiliki gairah seksual yang lebih tinggi daripada yang lain. Perbedaan gairah inilah yang akhirnya membuat hubungan seks terasa membosankan.




Libido
Seks yang membosankan juga biasanya disebabkan oleh libido yang menurun. Penurunan libido itu sendiri dipengaruhi oleh makanan, aktivitas, dan gaya hidup yang Anda atau pasangan jalani.


Pikiran

Beberapa orang perlu mengingatkan dirinya sendiri bahwa mereka masih seksi dan diinginkan oleh pasangan. Pasalnya pikiran negatif justru membuat mereka ingin pujian dari orang lain. Seks bersama pasangan sendiri pun akhirnya terasa membosankan karena mereka sudah mendapat apa yang diinginkan dari orang lain.



Bertengkar
Apakah Anda iri dengan pasangan yang terlihat mesra dan tidak pernah bertengkar? Sebaiknya tidak perlu. Sebab mereka juga bertengkar dan hal itulah yang membuat seks yang membosankan kembali membara.




Kesimpulan :  walaupun Seks itu 'katanya' enak, tapi bisa juga menjadi suatu hal yang membosankan. Disisi lain hal ini solusinya adalah mengkomunikasikan dengan pasangan harapan2 dan kenyataan2 agar bisa lebih baik kuantitas maupun kualitas seks bersama pasangan.

Jika hubungan seks masih membosankan secara permanen, bisa lakukan konsultasi dengan psikolog, mungkin ada penyebab lain yang perlu diselesaikan dahulu sebelum beranjak ke urusan seks dg pasangan.

Bagaimana dengan anda? sudah bosan belum? wkwkwkwk....


THE END



Diubah oleh orgasmax 16-01-2020 03:04
tata604
tata604 memberi reputasi
1
3K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan