I.W.a.KAvatar border
TS
I.W.a.K
Bocah Ini Menderita Setelah Secara Tak Sengaja Gagang Sikat Toilet Masuk Ke Anusnya


Seorang anak laki laki berusia 12 tahun yang berasal dari Kota Nantong, Provinsi Jiangsu - China pada 22 Mei 2019 harus segera dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan tindakkan medis karena mengalami kecelakaan hebat di kamar mandi rumahnya sendiri.

Diberitakan bahwa bocah tersebut terpeleset ketika sedang mandi, namun entah bagaimana ceritanya, posisinya jatuh bisa tepat menduduki sikat toilet yang ada di dalam kamar mandi. Dan yang parahnya adalah gagang sikat toilet sepanjang kurang lebih 10 cm tersebut pas menancap masuk ke dalam anusnya.



Akibat kejadian ini anus bocah tersebut menjadi terluka cukup parah, usus kecilnya hancur sehingga kotorannya tumpah ke rongga perut yang menyebabkan infeksi perut dan gejala lain seperti muntah-muntah, demam tinggi dan sakit perut (mules) dan lain sebagainya.

Dalam operasinya terhadap bocah malang ini ketika melakukan pembedahan, tim dokter menemukan fakta bahwa kondisinya lebih parah dari yang mereka duga. Daerah dalam perut bocah itu telah dipenuhi banyak kotoran (feses) sehingga tim ahli pada awalnya kesulitan menemukan luka lubang yang disebabkan oleh gagang sikat toilet yang masuk tersebut.



Setelah dibersihkan nampak jelas ada luka lubang di bagian atas rektum. Dan singkat kata setelah 4 jam operasi tersebut dinyatakan berhasil, namun sayang keadaan bocah tersebut masih tidak stabil setelah menjalani operasi itu. Dia masih terus demam tinggi sehingga harus dirawat di ruang ICU.

Kekinian keadaan bocah tersebut sudah membaik dan dipulangkan pada Januari 2020 ini. 4 bulan mendatang bocah ini akan menjalani operasi lagi agar bisa buang air besar secara normal kembali karena saat ini untuk mencegah infeksi, dia masih buang air besar melalui perutnya yang sudah dilubangi (Kolostomi).
•••

Posisi jatuh anak ini walaupun agak bagaimana tapi ini benar terjadi sesuai diberitakan China Press. Semoga saja setelah operasi nanti anak ini bisa kembali pulih seperti sedia kala. Kalau agan dan sista punya pendapat lain silahkan dibagikan pada kolom komentar. Mohon maaf dan dikoreksi apabila ada yang kurang berkenan, terimakasih.



Source worldofbuzz
Ilustrasi Deposit Photos & Lazada
oseng.west
anasabila
sebelahblog
sebelahblog dan 29 lainnya memberi reputasi
28
11.6K
162
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan