maskii22Avatar border
TS
maskii22
Game 90-an yang Masih Layak Dimainkan di Tahun 2020
Quote:

Banyak banget Game yang hadir di tahun 90an. emang sih gak semua game yang hadir di tahun 90an bisa dibilang bagus ya! tapi ada juga game 90an yang tetap menarik untuk di mainkan di tahun 2020 ini loh!
Meskipun jaman terus berubah, tapi game yang bagus akan tetap ada selamaa gamers di dunia belum punah. banyak kok para developer game yang mulai mengusung kembali game lama.
Nah di thread kali ini, gw mau bagikan ke kalian game 90-an yang masih layak untuk di mainkan di tahun 2020 ini. 
Oleh karena itu, Bagi yang belum jadi followers gw. Kuy lah follow sekarang. agar GanSis jadi orang pertama yang akan mengetahui Thread terbaru dari gw.
Simak Terus ya!!
emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast

1. Resident Evil 2 (PS 1)

Quote:

Gameplay Resident Evil 2 Mirip sekali dengan Resident Evil sebelumnya. perbedaannya, area bermainnya lebih luas, kisahnya juga menarik, serta musuhnya lebih banyak.
ada dua karakter di dalam game ini. Leon S Kennedy dan Claire Redfield. untuk ukuran di jaman 90an, grafis game ini sudah bisa dibilang keren. gak heran sih, di tahun 2019 kemaren, Resident Evil 2 mendapatkan treatment Remake. dan game ini Masih Layak loh dimainkan di tahun 2020 ini.

2. Tenchu: Stealth Assasins (PS 1)
Quote:



GanSis pasti suka kan mainin game ini. serasa kayak Ninja beneran dah kalau mainin game ini. di dalam game, kita emang diharuskan menjadi ninja untuk menyelesaikan misi. di dalam game, Gansis Harus cerdik dan cepat. kalau tidak begitu, Misi GanSis akan gagal. kalau soal grafis emang jauh seperti grafis game yang ada saat ini. tapi game ini layak loh dimainkan di tahun 2020 ini GanSis.

3. Final Fantasy Tactics (PS 1)

Quote:


Final Fantasy Tactics bisa dibilang game Legendaris, game ini merupakan game Turn-Based Strategy RPG. di buat oleh Raja RPG Jepang di jaman 90-an.
Pecinta Game RPG wajib banget Mainin Game ini. Grafis yang indah, dan musik yang menawan menjadi ciri khas game ini. Jadi Menurut Gw, Game ini Masih Layak di mainkan di tahun 2020.

Quote:


Refrensi : Otak Kecilku
/:sup://:sup://:sup:/
Instagram | Facebook | Youtube
ukhtyfit81
nunu403
nona212
nona212 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
3.6K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan