andretarinaAvatar border
TS
andretarina
Sedih, karya Seniman mancanegara ini mewakilkan kesedihan dari Kebakaran Australia.




emoticon-Malu (S) Welcome di thread sederhana ane gansis emoticon-Malu (S)
emoticon-Kiss (S) Selamat membaca semoga bermanfaat emoticon-Kiss (S)


10 Juta orang terperangkap api, ratusan ribu telah di evakuasi dari rumah mereka, sementara 24 orang meninggal terbakar, dan 500 juta binatang mati terbakar

8 ribu lebih koala mati terpanggang api, 5 Juta hektar terbakar, dan jumlah ini terus bertambah. Sementara itu, lebih dari 1.500 lebih rumah terbakar, dan 350 juta metrik ton karbon dioksida dilepaskan ke udara

Itulah laporan terbarudi salah satu postingan yang beredar di media sosial. Nyatanya kebarakan hutan di Australia sangat lah parah, hingga saat ini mereka masih berjuang untuk menghentikan bencana yang tengah melanda negeri kangguru tersebut. emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)

Sementara rasa sedih yang mengudara, rasa belasungkawa nyatanya terus mengair dari semua pihak, tidak terbatas pada suku, agama, ataupun  ras. Masing-masing menunjukkan rasa belasungkawa mereka yang begitu dalam dengan berbagai cara, mendoakan musibah agar cepat berakhir, dukungan moril, hingga dukungan materil yang tidak terhitung jumlahnya dari sejumlah orang-orang yang tidak ingin namanya disebutkan emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

Sementara itu, para seniman dari berbagai negara berbedabahkan mengungkapkan perasaan sedih mereka dengan cara mereka sendiri yang nyatanya cukup unik dan penuh haru lewat karya seni mereka berupa mural, ilustasi, hingga komik.


Terus scroll kebawah gansis, untuk beberapa artwork yang setidaknya dapat menggambarkan betapa menyedihkannya bencana yang saat ini membakar wajah daripada negeri kangguru emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)


ellejart



























































~

Sedih ya gansis, tidak cuma manusia yang merasakan, tapi para hewan yang habitatnya di hutan2 Australia malah yang paling menderita. Dan parahnya lagi, dari kabar terbaru, nyatanya bencana alam ini bukanlah hasil daripada iklim panas Australia semata, melainkan juga dikarenakan tangan-tangan jahil oknum tidak bertanggung jawab yang sengaja menyulut api, bahkan ketika tahu bencana alam kebakaran hutan ini tegah membara emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)

Memang dah ya, manusia kaga ada habisnya buat tingkah, mau gimana lagi yak, namanya juga manusia, ada jahat dan ada baik. Semoga Tuhan mengampuni kita semua dah emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)

Btw, sekian thread kali ini. Thanks buat yang uda mau mampir di mari, jangan lupa tinggalkan jejak berupa comment, share, dan tidak menolak cendol2 dari agan sekalian emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

emoticon-Malu (S) Last but not least, stay tune for another thread yak emoticon-Malu (S)

 

emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2

Sumber narasi : Opini pribadi
Sumber : disini 
Sumber Gambar : disini dan diatas tiap gambar.



anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 33 lainnya memberi reputasi
34
10.3K
118
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan