hafidzf87
TS
hafidzf87
Gak Perlu Menjadi Joan R. Ginther Buat Dapetin Hadiah Ini, Pemburu Hadiah Masuk !!
Pernah gak sih gansis mendengar kisah salah satu dari 5 orang yang paling beruntung di muka bumi ini ? Yap, dia adalah Joan R. Ginther pemenang undian lotere. 




Kalo kita asumsikan, kesempatan untuk memenangkan lotere itu adalah 1 berbanding 200 juta loh. Bahkan, kita nih gansis lebih mungkin tewas ditabrak sebuah asteroid daripada menang lotere (mission impossible). Lalu bagaimana kita menjelaskan nasib Joan R. Ginther? Dia memenangkan lotere tidak hanya sekali loh gansis, berapa kali? 4 kali! Hidupnya berubah ketika ia pertama kali memenangkan $ 5 juta (Rp 65 miliar), lalu memenangkan $ 2 juta (Rp 26 miliar) 10 tahun kemudian. Ini tidak berakhir di situ. Sekitar 2 tahun kemudian dia memenangkan $ 3 juta (Rp 39 miliar), dan mengejutkan $ 10 juta (130 miliar) pada 2008! gokil, wajar saja kalo doi namanya disebut sebagai salah satu orang terhoki didunia ya.

emoticon-Imlek


Hmmm, Kapan ya kita bisa seberuntung dia? bisa kok gan, pastinya lebih mudah caranya, dan gak perlu tewas ditabrak sebuah asteroid kaya kesempatan menang Joan R. Gintherya, mau ane kasih tahu? beneran? yakin...Baiklah, dengerin ya, Kabar baik nih buat gansis khususnya pengguna Smartfren. Dalam rangka memperkenalkan Aplikasi My Smartfren, Smartfren mengadakan WOW Campaign berupa Program Undian, dimana pemilik SmartPoin dari Smartfren bisa memenangkan berbagai macam hadiah dan merasakan penawaran menarik dari Redeem SmartPoin.


Quote:


Menurut info A1 yang ane dapatkan, Ternyata gak cuma Rumah sebagai hadiah utamanya, gansis juga bisa menangkan hadiah lainnya, yaitu 1 Unit Mobil Innova Tipe G A/T, 3 Unit Vespa Tipe LX 125, 5 Unit Samsung Note 10, 10 Tabungan Sinarmas Rp.5.000.000, 30 Unit Samsung A10s, 450 Voucher Pulsa 250RB, dan 1,000 Voucher Belanja Tokopedia 100RB.

emoticon-Wagelaseh

Quote:


Gimana gansis, tertarik juga untuk ikutan program undian #smartfrenWOW kaya ane? gak usah khawatir, gansis juga punya kesempatan untuk memenangkan undian Smartfren WOW ini loh, gampang banget caranya, gansis cukup lakukan pembelian paket internet di aplikasi MySmartfren, panggilan telepon atau SMS untuk mendapatkan SmartPoin. Nah SmartPoin inilah yang harus ditukarkan dengan kupon undian di aplikasi MySmartfren. 100 Smartpoin bisa ditukarkan dengan 1 kupon undian, berlaku akumulasi jadi kesempatan menang lebih besar. Bagi yang belum download segera download aplikasi MySmartfren nya ya.







Cara Cek Kupon Undian Smartfren WOW 


Quote:


Jadi tunggu apalagi gansis, lakukan redeem #SmartPoin diAplikasi MySmartfrendan dapatkan berbagai penawaran menarik dari Smartfren lainnya ya. 
emoticon-Jempol





abellacitrasebelahblog4iinch
4iinch dan 27 lainnya memberi reputasi
28
4.5K
48
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan