I.W.a.KAvatar border
TS
I.W.a.K
Pria Ini Ereksi 3 Hari Nonstop Akibat Minum Obat Kuat Khusus Untuk Sapi Jantan


Bercinta bisa kuat dan tahan lama tentu sangat diinginkan oleh seorang pria dewasa namun sayang tidak semua pria sanggup untuk seperti itu karena berbagai faktor penyebab. Karena itulah banyak pria yang menggantungkan masalah keperkasaannya kepada obat obat kuat atau perangsang yang dijual bebas di pasaran. Sebagian ada yang berjalan sesuai harapan dan sebagiannya lagi ada yang berakhir dengan musibah.

Seperti dilansir Mirror seorang pria asal Meksiko yang tidak disebutkan nama dan usianya harus mendapatkan perawatan medis karena tidak bisa berhenti ereksi selama 3 hari nonstop akibat salah minum obat kuat.

Ceritanya bermula ketika pria ini mempunyai rencana bercinta dengan seorang wanita kenalannya. Sebelum acara bercinta dimulai dia menuju Veracruz untuk membeli obat kuat supaya nantinya tidak mengecewakan. Saking bersemangatnya pria ini, di tempat penjual obat tersebut dia tidak menyadari jika dia salah membeli obat kuat yang harusnya digunakan untuk merangsang sapi jantan.



Obat yang digunakan peternak untuk stimulan seksual pada sapi jantan diminum oleh pria tersebut dan alhasil dia harus dilarikan ke Rumah Sakit Spesialis untuk menjalani operasi pembedahan untuk menghentikan pembengkakan pada organ intimnya yang terjadi terus menerus selama 3 hari semenjak dia minum obat kuat untuk sapi jantan itu.
•••

Pada kejadian yang menimpa pria asal Meksiko ini obatnya tidak salah tapi dialah yang salah memakai obat yang tidak seharusnya. Bukan karena tidak paham tapi karena ketidak telitiannya akibat mungkin karena sudah dikuasai nafsu yang menggebu-gebu.

Nafsu besar tenaga kurang ini memang momok bagi sebagian pria, ejakulasi yang terlalu cepat akan semakin mengikis kepercayaan diri tentunya. Inti sebenarnya adalah bukan seberapa besar dan panjang tapi seberapa lama, ya kan gans? Untuk itu mari kita biasakan hidup sehat, kalau mau merokok ya silahkan itu hak masing masing dan uang masing masing tapi ingat selalu imbangi dengan olahraga dan makanan sehat agar nafas kita selalu panjang saat di ranjang.
emoticon-Malu

Kalau agan dan sista punya pendapat silahkan dishare pada kolom komentar. Mohon maaf dan dikoreksi apabila ada yang kurang berkenan, terimakasih.

Source mirror

4iinch
nona212
tien212700
tien212700 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
9.7K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan