kingsbulle
TS
kingsbulle
Setelah Kematian Tony Stark, Pepper Potts Sekarang Jualan Beginian!

Bagi pecinta film Marvel Cinematic Universe, khususnya yang telah mengikuti sekuelnya dari awal mulai dari, Iron Man 1sampai Avengers: Endgame. Tentu tahu dong siapa itu ‘Pepper Potts’ ? Ya, Pepper Potts adalah kekasih sekaligus istri dari sang pahlawan superhero Iron Man a.k.a Tony Stark. Bernama asli Gwyneth Paltrow, peran yang ia mainkan tentu sangatlah penting dalam dunia perfilman Marvel, sebagai Pepper Potts itu sendiri.

Tak ada kebahagian yang menyelimuti kehidupan dan anaknya, setelah kepergian sang suami yang telah mengorbankan dirinya demi mempertahankan tatanan alam semesta, dalam perang besar yang terjadi di film Avengers:Endgame kemarin, kini Pepper Potts harus menanggung semua beban dalam duka yang mendalam.


Tak rela juga jika harta dan kekayaan dari sang suami(Tony Stark) habis begitu saja, pada akhirnya ia harus mempertahkan hal tersebut! Dengan mencari cara lain yaitu, berjualan “LILIN”. Namun, perlu kalian tau nih gays? Lilin yang ia jual bukanlah lilin biasa pada umumnya. Lilin tersebut ternyata dapat mengeluarkan aroma atau bau yang sangat menyengat, tapi berguna juga bagi kebanyakan perempuan. Penasaran! Kira – kira aromanya seperti apa ya? Cekidot!



Spoiler for Produk ini diberi nama ‘Vagina Candle’:


Seperti pada umumnya, ada yang ‘suka’ dan ada yang ‘tidak’. Banyak reaksi yang sudah di lontarkan dari netizen asal Amerika, melalui media sosial Twitter. Mereka mengatakan seperti ini di akunnya: 


Spoiler for Tanggapan dari Netizen:


Nah, menurut netizen indo sendiri kira – kira gimana reaksinya? Apakah unik atau malah justru kesannya ‘Menghina’ bagi kaum wanita? Yaps, mungkin sekian thread dari ane kali ini. Jangan terlalu serius dalam menanggapi, sebab semua orang memiliki cara unik masing – masing dalam mencari uang. Jika kalian menyukai thread ini, boleh tuangkan segelas cendolnya demi menghilangkan rasa haus dahaga dan menghargai sesama pembuat konten, thanks



Sumber utama lur : Bininya Tony Stark


Cuitan Netizen 1 : Link 1
Cuitan Netizen 2 : Link 2
Cuitan Netizen 3 : Link 3


Diubah oleh kingsbulle 13-01-2020 11:14
sebelahblog4iinchtien212700
tien212700 dan 31 lainnya memberi reputasi
30
15.2K
110
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan