maujackpotkiniAvatar border
TS
maujackpotkini
Game Maujackpot Moba Terbaru Tahun 2020, Lokapala atau LoL Mobile?


Game Maujackpot - Halo para pecinta game Moba dari Indonesia atau bahkan dunia. Kini ada kabar gembira bahwa pada tahun 2020 ini akan hadir dua jenis game moba terbaru yang sangat dinanti-nantikan oleh masyarakat Indonesia dan di seluruh Dunia. Dua jenis game MOBA tersebut yaitu Lokapala dan LoL Mobile yang rencananya akan di rilis pada tahun 2020 ini secara terpisah atau mungkin bersamaan, sesuai dengan pihak pengembang masing-masing.


Sebelumnya sudah ada Game MOBA buatan anak bangsa yang tegabung dalam Anantarupa Studio ini mempunyai konsep game MOBA seperti biasanya namun kali ini akan di isi dengan tokoh-tokoh khas dari indonesia. Tren Mobile Legends ataupun game MOBA terhadulunya juga terbilang sangat membantu menarik banyak peminat untuk game Lokapala ini. Karena game MOBA terhadulu membuat para developer game dapat melihat seberapa banyak orang yang suka dengan game bergenre MOBA.

Terutama untuk Game Lokapala akan menjadi salah satu game lokal penantang dominasi game MOBA terdahulu, seperti Mobile Legends dan Arena of Valor. Dengan dibuatnya game Lokapala ini dapat mengharapkan para gamers dalam negeri dapat tertarik dengan game ini, dan berpindah ke game bercita rasa lokal ini.



Upaya pemerintah dalam mempromosikan game ini sudah terlihat jelas. Nantinya melalui Piala Presiden eSports 2020 game ini akan banyak sekali dibicarakan para penggemar eSports di seluruh Indonesia. Mereka nampak nya ingin menjadikan game maujackpot Lokapala yang satu ini menjadi game nomor satu yang ada di Indonesia mengalahkan game moba lainnya.

Game Lokapala sendiri kabarnya akan dijadikan sebuah game untuk event Piala Preseiden di tahun 2020 ini. Event yang satu ini sendiri merupakan event yang didukung oleh pemerintah Indonesia termasuk dari Bapak Presiden Joko Widodo. Selain itu juga game yang akan dipertandingkan di Piala Presiden eSports 2020 ini bisa membantu para produser game lokal lain untuk menarik minat mereka dalam membuat game dalam negeri.


Sedangkan untuk game moba LoL Mobile yang resmi akan diumumkan perilisan game ini pada beberapa waktu yang lalu. Mereka rencananya akan merilis game yang satu ini pada tahun 2020 ini, untuk bulan dan tanggal masih belum dapat dikonfirmasi lebih lanjut lagi.

Hal ini sudah dapat kita ketahui dari Riot Games nya secara langsung pada beberapa waktu yang lalu baru saja mengumumkan bahwa project kedepan mereka, saat merayakan video ulang tahun mereka yang ke 10. Pada perayaan yang Riot Games yang ke 10 ini mereka mengumumkan beberapa project yang akan diluncurkan dalam waktu yang dekat, maupun di masa depan. Salah satunya project akan menjadikan game mereka menjadi versi Mobile seperti yang kami katakan diatas.

Game LoL merupakan game Moba yang memiliki banyak peminatnya melalui PC/Windows dari seluruh dunia termasuk Indonesia. Dengan beberapa tournament-tournament terbesar dari seluruh dunia memberikan game LoL ini bisa menjadi salah satu game terfavorit di tahun 2020 ini.



Gimana spinners tanggapan dari kalian?? Memiliki dua konsep [url=https://SENSOR URL SHORTENER/maujackpot]Game Maujackpot Terbaru[/url]yang hampir sama yaitu moba apakah kalian lebih tertarik untuk bermain game LoL Mobile daripada Lokapala ataupun sebaliknya? Jangan lupa untuk stay terus kepada kami, untuk dapatkan beria-berita terkini dan terupdate saat ini !!
Diubah oleh maujackpotkini 25-02-2021 10:22
ukhtyfit81
nunu403
nona212
nona212 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
2.8K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan