cumipenjaraAvatar border
TS
cumipenjara
Lelaki Tua Tewas Telanjang Setelah Dikerok Terapis Cewek di Hotel


Quote:


SuaraJatim.id - Seorang lelaki tua berusia 55 tahun tewas setelah dikeroki dan dipijat terapis perempuas di hotel di Surabaya, Jawa Timur, Senin (13/1/2020). Mayat lelaki tua berinisial WWS itu ditemukan telanjang, hanya pakai celana dalam.

WWS diketahui berasal dari Jember, Jawa Timur. Mayatnya tergeletak di atas tempat tidur.

Kanit Reskrim Polsek Genteng, Ipda Agus Istitanto saat dihubungi membenarkan kejadian tersebut.

Saat ini korban sudah dibawa ke RSUD Dr Soetomo Surabaya untuk autopsi. Petugas kepolisian juga sudah mengabarkan kepada keluarga korban akan kejadian ini. Sementara menurut data penyelidikan sebelum korban ditemukan meninggal, korban sempat menelpon seorang terapis pijat perempuan.

“Korban ditemukan pagi tadi jelang subuh. Korban ditemukan meninggal dalam kondisi hanya mengenakan celana dalam saja,” jelasnya.

Terapis tersebut merupakan langganannya berinisial SS (34) warga Dukuh Kupang Timur, Surabaya. Saat dipijat dan dikerok badannya, korban tiba-tiba mengeluh sakit dan menggigil. Tak berselang lama terapis pun lari memanggil petugas hotel dan saat didatangi korban yang masih menggigil pun meninggal dunia.



“Korban meminta dipijat dan dikeroki karena masuk angin katanya. Namun saat dikerok badannya, korban kemudian menggigil sehingga saksi berinisial SS itu keluar memanggil sekuriti hotel. Usai dilihat dan dipanggilan petugas medis, korban pun meninggal terlebih dahulu,” tambah Agus.

“Saat kami datang ke TKP, kami turunkan Inafis untuk melakukan identifikasi awal. Hasilnya, sementara tidak kami temukan tanda kekerasan di tubuh. Untuk pastinya kami masih menunggu konfirmasi dokter,” tutupnya.

SUMUR

Udeh gak kuat dikerok lagi kali ye

Diubah oleh cumipenjara 13-01-2020 11:27
arisentris.
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
3
3.3K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan