baikokeAvatar border
TS
baikoke
Park Jimin Nangis Saat Guerilla Date dengan Fans, Manis Banget!


Source: kpophit.com

Si cantik Park Jimin mengadakan Guerilla Date dengan penggemarnya di New York City. Mereka menghabiskan waktu bersama dengan bersenang-senang. Bercerita, bercanda, hingga tampil untuk para fansnya.



Uniknya, saat menghadiri Guerilla Date ini, Park Jimin mengenakan penutup mata sehingga dia tidak bisa melihat seberapa banyak penggemar yang hadir. Para fans pun juga tetap diam sepanjang acara supaya Jimin tidak bisa menebak seberapa banyak jumlah mereka. Fans sungguh sangat kompak untuk menahan emosi mereka di dalam hati!



Pada acara itu, Jimin diminta memberikan pesan tetap dengan mata tertutup. Dia tidak tahu apakah ada penggemar yang hadir atau tidak. Ya tapi tetap saja Jimin memberikan ucapan terima kasih untuk meraka yang datang dan ingin menghabiskan waktu dengan dirinya. Manis banget kan Jimin.



Selesai memberikan sambutan, Jimin diminta untuk melepas tutup matanya. Jimin sungguh tidak menyangka jika banyak penggemar yang datang dan menyambutnya dengan sorakan meriah. Merasa terharu dengan para penggemar, Jimin pun tanpa sadar meneteskan air mata.

Dia merasa bahagia dengan segala dukungan dan cinta dari para fansnya. Fans kembali bersorak untuk Jimin, dan wanita cantik itu tak bisa menyembunyikan lagi kebagaiannya. Jimin kembali berterima kasih kepada para penggemar.


Source:kpophit.com
Diubah oleh baikoke 13-01-2020 10:24
Shyesun.pucha
tien212700
tien212700 dan Shyesun.pucha memberi reputasi
2
1.2K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan