ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
Merasa Tidak PD Saat Having Sex Dan Beraktivitas, Pria Ini Operasi Testis Ketiganya
PERINGATAN!GAMBAR TIDAK DI SENSOR, BAGI YANG MERASA JIJIK LEBIH BAIK TIDAK MEMBACA ISI THREAD INI. TERIMAKASIH.


dailymail.co.uk

Pada umumnya manusia hanya terdiri atas laki-laki dan perempuan. Yang mana keduanya memiliki bagian tubuh yang berbeda-beda. Bila normalnya laki-laki memiliki sebuah kelamin dan dua buah testis, wanita memiliki sebuah kelamin dan sepasang payudara. Namun terkadang hal-hal tersebut bisa menjadi tidak normal bila jumlahnya lebih atau kurang.


dailymail.co.uk

Seperti halnya pria asal Clarksville yang bernama Ravon.Dirinya memiliki kelainan pada tubuhnya dimana dirinya memiliki testis ke tiga, padahal umumnya pria hanya memiliki dua. Testis ke tiganya ini tidak tumbuh pada pangkal pahanya melainkan pada ujung paha kanannya. Ravon mengatakan bahwa testis ketiganya ini tumbuh kian membesar hingga sebesar bola tenis. 


dailymail.co.uk

Ravon sangat ingin menghilangkan testis ketiganya itu. Karena menurutnya hal tersebut membuatnya menjadi tidak percaya diridan mempengaruhi hubungan seksual (seks) dengan pacarnya. Selain itu testis ke tiganya itu juga mengganggu aktivitas sehari-harinya. Ravon mengatakan bahwa testis ketiga itu tumbuh setahun yang lalu dan terasa seperti bola yang terus memantul. Awalnya Ravon mengira bahwa itu hanyalah benjolan biasa, namun 6 bulan kemudian ukuran benjolan itu terus membesar hingga sekarang.


dailymail.co.uk

Dokter Lee yang menangani kasus Ravon ini mengatakan bahwa dia sempat terkejut dengan ukuran testis ke tiga milik Ravon ini. Dirinya juga mengatakan bahwa kasus Ravon ini adalah hal yang unik.Dokter Lee mengatakan bahwa itu bukanlah sebuah testis melainkan benjolan yang berlemak. Dalam bahasa medis itu disebut lipoma. Tidak membutuhkan waktu lama bagi Dokter Lee untuk menghilangkan benjolan di paha Ravon karena benjolan itu posisinya menggantung, jadi mudah untuk dipotong. Setelah di potong, berat benjolan tersebut berkisar tiga hingga empat pounds. Ravon yang telah selesai menjalani pemotongan "penis ketiganya" tampak bahagia, dia mengatakan bahwa dirinya tidak sabar menunjukkannya pada pacarnya.


medium.com

Lipomasendiri adalah sebuah benjolan yang tumbuh karena pertumbuhan berlebih pada sel lemak. Lipoma bukanlah kanker. Lipoma ini bisa terjadi di seluruh tubuh, namun umumnya terjadi di leher, pundak, perut dan punggung. Biasanya tumbuh dibawah kulit dan lembut ketika disentuh. Belum diketahui pasti penyebab Lipoma, namun diperkirakan disebabkan oleh faktor gen yang salah atau trauma fisik. Biasanya terjadi pada satu  dari seribu orang di Amerika.


suara.com

Jadi coba cek lagi, jangan-jangan agan-agan juga punya benjolan di paha kalian emoticon-Big Grin

Bantu share thread ini bila dirasa bermanfaat emoticon-Toast

Buat yang mau lihat gambar saat dioperasi bisa cek spoilernya, tapi ane ingetin gambarnya menjijikan!

Spoiler for WARNING!!! GAMBAR MENJIJIKAN! KALO GA KUAT GAUSAH DIBUKA!:



sebelahblog
4iinch
Bgssusanto88
Bgssusanto88 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
6.4K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan