mbak.farAvatar border
TS
mbak.far
Jomlowati Merapat! Pemuda Ini Cari Jodoh dengan Cara Mengiklankan Diri di Spanduk

Gambar: indozone.com

Kata orang jodoh itu pasti bertemu dan bertamu. Tetapi bukan berarti agar bertemu jodoh seseorang tetap berpangku tangan.

Seperti rezeki yang kudu diusahakan dengan cara bekerja atau berniaga, maka jodoh pun juga mesti diusahakan. Apalagi mengingat usia kian bertambah, wah, kudu lebih giat lagi berusaha mencari jodohnya.

Katanya, sih, cara agar seseorang bisa ketemu jodohnya harus banyak bergaul. Nah, apalagi jaman sekarang, pergaulan tidak sebatas di dunia nyata, melalui dunia maya pun seseorang bisa bergaul dengan orang dari berbagai tempat, dan memungkinkan seseorang untuk bertemu jodohnya. Karena banyak juga, kan, pasangan yang awalnya kenalan lewat dunia maya, misalnya media sosial, bisa berakhir menjadi pasangan di pelaminan?

Namun, mencari dan menemukan jodoh bagi sebagian orang bukan perkara mudah. Segala usaha sudah ditempuh, termasuk sebagaimana tren mencari pasangan kekinian, yakni melalui aplikasi kencan, media sosial, ataupun sejenisnya.

Seperti kisah pemuda asal Trengganu Malaysia bernama Noor Aziro bin Abdulloh berikut.

Spoiler for couo cari jodoh:


Pria berusia 35 tahun tersebut sudah melakukan berbagai upaya agar bisa segera bertemu jodohnya, termasuk dengan bantuan media sosial, tetapi rupanya usahanya belum menemukan hasil.

Ia tidak berputus asa. Akhirnya pria ini menggunakan cara konvensional untuk mencari jodohnya, dengan cara memasang spanduk bertuliskan "Saya ingin mencari jodoh."

Spanduk tersebut juga dilengkapi foto, biodata mulai dari nama, usia, pekerjaan, berat badan, hingga kontak yang bisa dihubungi.

Di akhir spanduk tersebut tertulis sebuah harapan yang berbunyi; "Semoga saya dapat istri secepat mungkin, amin."

Spanduk yang mengiklankan dirinya tersebut dipasang di beberapa jalan, termasuk rambu lalu lintas, juga Pantai Teluk Indah serta sekitar daerahnya, dengan harapan semoga ada perempuan yang bersedia dinikahi.

Spanduk Aa Noor yang mengiklankan dirinya ini sampai viral bahkan disorot oleh media asing, lho, Mblo. Juga menarik perhatian masyarakat sekitar.

Setelah spanduk tersebut menjadi perhatian dan viral, ia mendapat panggilan telepon dari Kedah, Kuala Lumpur, Selangor dan bahkan Pahang.

emoticon-Angelwah, semoga segera ketemu jodonya, ya, Aa Noor.

Spoiler for cari jodoh:


Dengar-dengar, sih, Aa Noor ini mau menerima kekurangan pasangannya nanti, biarpun gemuk tidak masalah, sebagaimana pengakuannya berikut; "Siapa yang bersedia jadi istri saya hubungi saya. Gemuk juga nggak apa." 

Bagaimana, apakah Agan yang jomlo tertarik untuk mengikuti cara pemuda Malaysia tersebut?

Atau mungkin, Aganwati yang masih jomlo juga kebetulan sedang mencari calon tulang punggungnya untuk dijadikan imam? Bisa langsung hubungi kontak yang tertera di spanduk, Sis emoticon-Angel

Ya, jodoh memang misteri dan rahasia ilahi. Sebagai manusia kita hanya bisa berusaha dan berdoa sebaik mungkin. Dan tak lupa terus memperbaiki diri agar dipertemukan jodoh yang baik pula.

Semoga saja yang masih single segera dipertemukan jodohnya, termasuk Aa Noor di atas emoticon-Angel

emoticon-Angel yang jomlo dan jomlowati bolehlah absen, kali aja ketemu di kolom komentar kaskus emoticon-Angel


___o0o___

Opini pribadi dengan referensi sini, situ.
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.2K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan