fajraadha
TS
fajraadha
Kocak! Dikira Oli Yang Menetes, Ternyata Malah Cairan Ini
gambar

Kerusakan sepeda motor dan kendaraan transportasi memang membuat was - was dan merepotkan. Apalagi jika terjadi kepada orang yang tidak mengetahui tentang mesin ataupun kelistrikan. Bahkan jika hanya kerusakan kecil, mampu membuat orang yang tidak mengerti tentang mesin dan kelistrikan mampu membuat orang tersebut panik sejadi - jadinya.

Salah satu contohnya adalah yang terjadi kepada seorang wanita ini. Ketika melihat dibawah sepeda motornya sudah penuh dengan cairan hitam. Wanita yang bernama Yosi ini panik dan menyangka bahwa oli dari mesin motornyalah yang menetes.

gambar

Karena tidak mau sepeda motornya semakin parah, Yosi langsung membawa sepeda motornya ke bengkel. Sesampai di bengkel dan diperiksa oleh para mekanik di bengkel tersebut, hal mengejutkan terjadi. Bukannya memperbaiki motor Yosi, para mekanik malah tertawa terpingkal pingkal dan mengatakan bahwa yang menetes dari sepeda motor Yosi bukanlah Oli, melainkan tetesan kecap manis yang tumpah dari dalam jok motor Yosi.

Yosi mengecek jok motor dan ternyata benar saja bahwa dalam jok motor tersebut kecap yang dibelinya sudah pecah karena tertumpuk dengan barang - barang lainnya. Mendengar penjelasan mekanik para pelanggan bengkel pun tertawa dan tentu saja Yosi juga tertawa dan merasa malu.

gambar

Yang lebih mengenaskan adalah jarak dari rumah Yosi menuju bengkel tersebut juga cukup jauh yakni 27 KM dan memerlukan waktu hampir 40 menit menuju bengkel tersebut.

Kisah ini dibagikan oleh akun twitter @yossianaa dan ternyata viral dan banyak dikomentari oleh pengguna media sosial. Bahkan ternyata juga ada yang mengalami kisah yang sama dengan yosi tapi yang menetes adalah minyak goreng.

Sudah jauh malah tertimpa malu ya gan. Makanya jika ada sebuah permasalahan jangan langsung panik seperti Yosi ya gan, lebih baik di cek dulu sebelum bertindak, atau bisa saja dijilat dulu, jika rasanya manis mungkin saja yang menetes bukan oli melainkan kecap manis. Tapi jika tidak tahu apa - apa langkah yang Yosi lakukan sangatlab tepat karena langsung mengecek kepada yang ahlinya.

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Tulisan : pemikiran Ts
Gambar : google.com
referensi : ini
anasabilasebelahblog4iinch
4iinch dan 29 lainnya memberi reputasi
28
14.8K
155
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan