c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Akhirnya Makam Mantan Istri Kang Sule Pun Di Bongkar Oleh Polisi





Kematian memang datang tak di undang, bahkan kita yang hidup pun tidak tahu dimana kita mati, kapan waktunya, karena apa kita mati? Hmm semua masih misteri dan tak ada satu orang pun yang bisa menerka tabir misteri itu.

Setelah kematian artis yang terkena kanker Ria Irawan banyak yang berduka, kematian dari Lina Jubaedah pun menyita banyak perhatian dari masyarakat. Kenapa? Sebab Rizky sebagai putra sulung melapor kepada polisi lantaran ia merasa ada yang janggal pada kematian ibundanya. 



Disini terlihat Sule semenjak ditinggal Istrinya tak lantas langsung menikah, bahkan sang Istri pun sudah menikahi seseorang yang bernama Teddy. Entah banyak spekulasi kenapa sang Istri melakukan hal itu pada Sule, apakah ada guna-guna dan semacamnya tidak jelas perkaranya.

Namun yang membuat haru Sule teramat terpukul dengan hilangnya sosok Lina, ia pun mengantarkan jenazahnya hingga liang lahat dan berusaha tetap tegar atas berlikunya cobaan dalam biduk rumah tangganya.



Yang menarik, jenazah yang sudah dimakamkan di Jalan Sekelimus Utara 1 Kelurahan Batununggal, Bandung Kidul, Kota Bandung, itu kini dibongkar polisi untuk mengetahui secara detil kematian dari almarhumah, tentu saja akan dilakukan otopsi agar jelas perihal penyebab kematian yang di derita ibunda Rizky.

Banyak kejanggalan ketika jenazah sudah dikafankan dimana pihak keluarga tak boleh melihat sosok Lina oleh Teddy, namun menurut pihak tetangga yang memandikan jenazah Lina lebam biru yang ada di tubuh Jenazah masih kategori wajar. Dan Teddy pun mengijinkan bila Rizky ingin membongkar makam dan juga ingin tahu tentang lebam di tubuh ibundanya, ia berdalih tidak tahu menahu.



Dari pernyataan rumah sakit Al Islam Bandung menyatakan bahwa Lina dibawa sudah dalam kondisi meninggal, maka segera dibawa kembali pulang kerumah duka. Untuk memastikan penyebab kematian harus dilakukan otopsi. Yang menarik Lina sendiri tak ada riwayat penyakit kronis, dan juga riwayat jantung.

Hmmm, semoga saja masalahnya segera beres ini membuktikan cinta Sule hingga akhir hayat Lina. Sebab walau ia banyak harta tapi hingga sekarang tak pernah memikirkan untuk segera menikah lagi. Untuk Almarhum semoga di ampuni kesalahannya dan yang ditinggalkan agar bersabar.



"Setiap Yang Bernyawa Pasti Mati"

Salam lur, saya c4punk see u next thread.




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2019
referensi : klikdan klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





GIF








sebelahblog
4iinch
tien212700
tien212700 dan 26 lainnya memberi reputasi
27
11.5K
103
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan