kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Kisah Nyata : Penghuni TPU Bintara 8 Bekasi Barat

Keangkeran selalu menjadi slimut misteri di tengah masyarakat. Tiap-tiap tempat selalu pasti menyisakan cerita-cerita klenik yang dipercaya oleh masyarakat sekitar bahkan menjadi desas-desus yang menghebohkan lainny bisa membuat orang semakin penasaran atau takut.

Tiap-tiap tempat lingkungan sekitar kita biasanya akan terdapat tempat yang identik dengan tempat bersemayam makhluk halus, tinggal bagaimana gansis menyikapinya. Jika semakin takut konon katanya mereka akan senang menganggu manusia yang seperti ini. Kira-kira adakah lingkungan gansis yang terbilang angker?



Tempat yang sangat identik dengan mahkluk halus pastinya kalian akan langsung menuju ke areal hutan, gedung kosong, tempat rawan kecelakaan, dan terakhir ialah kuburan.  Tempat istirahat manusia dengan masa lalu yang tak pernah diketahui orang lain. Apakah jenazah memiliki masa lalu yang baik, tragis, maupun penuh dengan kejahatab tentunya menuju alam kubur. Bagi mereka yang selama di dunia melakukan kejahatan, niscaya mengalami siksa kubur yang mengerikan.



Siksaan yang pedih akan mereka alami. Saking kuatnya siksaan itu bisa terdengar hewan, bahkan sebagian wujud mereka yang sudah tidak ada nampak terlihat oleh manusia. Seperti pengalaman Agan pada kisah Kamis Misteri minggu ini.


podcast-episode


emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

4iinch
pabloo
Gimi96
Gimi96 dan 21 lainnya memberi reputasi
20
15.5K
91
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan