CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Perintahkan Kelurahan Keliling Bawa Toa dan Sirine untuk Peringatan Banjir
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e15c6575cf6c47cea24e6e4/anies-perintahkan-kelurahan-keliling-bawa-toa-dan-sirine-untuk-peringatan-banjir

Anies Perintahkan Kelurahan Keliling Bawa Toa dan Sirine untuk Peringatan Banjir

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 15
Quote:


Mati saat abud di lantik
profile-picture
atamlee memberi reputasi
mau ketawa tapi takut dosa emoticon-Wakaka
Diubah oleh CombiOnline
Anies Perintahkan Kelurahan Keliling Bawa Toa dan Sirine untuk Peringatan Banjir
enak nih bikin pengadaan lagi.ntar dana nye di bikin gede
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
baca judul nya ae bikin ngakak
emoticon-Ngakak
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
semoga banjirnya cepat surut
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Quote:


Hehehehe
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan extreme78 memberi reputasi
Wow sempurna
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
kasian yg keliling bawa toa sm sirine.. capek pasti keliling sekelurahan.. knp gk nerapin sirine bencana aja yg di taruh ditempat² tertentu dan nanti bakal bunyi otomatis kalo ada tanda² bencana kek banjir.. gitu kan lebih efektif
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan extreme78 memberi reputasi
kasian ini orang.. gw kasian loh, nih orang ngapain coba jadi gubernur..
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan extreme78 memberi reputasi
pengadaan TOA : 325 M, pengadaan sirine : 175M apalagi ntar y emoticon-Hammer2
Normalisasi dulu DAS nya emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan extreme78 memberi reputasi
Quote:


emoticon-Wakakaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan extreme78 memberi reputasi
kelihatan asbun ya.. dan asal beda ☻
.
emoticon-Ngacir
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Diubah oleh kaiharis
jadi bukan nanggulangi banjir tapi siap2 terima banjir. .
ya banjir biarin aja kan emang udah tahunan tetap banjir, yg penting siaga aja, warga jakarta parkirin mobilnya dimall mall atau dibogor biar ga nganyut. .
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
nanti malam banjir lagi emoticon-cystg

Quote:
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Diubah oleh merseysidered
si yaman goblok naturall bejek bejekk ...ampun dahh kenapa ga pake api sih dr tower ke tower kaya The lord of the ring emoticon-Wakaka
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Diubah oleh charlottesmothi
segitu aja kapasitas otak Yaman??
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan extreme78 memberi reputasi
kalau banjir bisa dicegah, ngapain harus mikirin penanggulangan nya sih wan? wan abud logic emang warbyasah emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan extreme78 memberi reputasi
masi sempet2nya mikir buat korup saat bencana nih si tolol
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan extreme78 memberi reputasi
"Ini adalah salah satu cara yang efektif dan efisien untuk mengurangi banjir. Dengan adanya TOA dan Sirine maka air hujan akan kembali ke langit lagi dikarenakan terganggu oleh suara TOA dan Sirine"

he he he
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan extreme78 memberi reputasi
Halaman 13 dari 15


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di