sintamustikaAvatar border
TS
sintamustika
4 Desainer Indonesia Yang Sangat Melekat Di Beauty Pegeant, Siapa Saja?

Beauty Pegeant


Beauty Pegeant atau orang lebih mengenal dengan istilah Kontes Kecantikan. Kontes Kecantikan sendiri memiliki beberapa tingkatan seperti Daerah, Nasional dan Internasional. Dan juga berbagai kriteria dan tujuan yang berbeda seperti di kontes Internasional yang memiliki berbagai tujuan dalam mendirikan kontes kecantikan tersebut.


Membahas tentang Kontes Kecantikan terutama di tingkat Nasional seperti Miss Indonesia, Putri Indonesia, dan baru baru ini Miss Grand Indonesia. Ada pula yang jarang terekspose seperti Eljohn pegeant yang mengirim pemenangnya di berbagai Kontes International seperti Miss Earth, Miss Intercontinental dan masih banyak lagi. Tak luput dari semua itu pastinya ada orang orang penting dibelakangnya. Siapa lagi kalau bukan sang desainer yang selalu membuat penampilan para Queen terlihat begitu cantik dan anggun.

Ini dia beberapa desainer yang menyatu sekali dengan beauty pegeant.

1. Anne Avanty

ini moment bunda Anne Avanty bersama Puteri Indonesia dan Miss Grand International 2016 di malam final Puteri Indonesia 2017

Desainer kondang yang menjurus ke Baju Kebaya asli Indonesia. Yang sedari awal sudah bergandengan dengan Putri Indonesia. Bukan hanya dipakai oleh sang putri Indonesia saja, tetapi juga dipakai Ratu dunia seperti Miss Universe, dari jaman Dayana Mendoza hingga Catriona Gray. Ada juga Miss International dari Edymar, hingga kemarin Mariem Velasco. Dan juga Miss Supranational mulai Jenny Kim hingga Valeria. Bahkan kebayanya juga melenggang bersama para putri ketika mereka dikirim ke kontes International

2. Ivan Gunawan

moment Ivan bersama MGI 2019 dan MGT 2019 saat diundang wawancara Jawa Pos

Ivan Gunawan memang desainer yang sudah sangat terkenal. Bahkan harga setiap gown nya terbilang fantastis. Tapi memang layak dengan hasil yang memang mengagumkan. Seperti gown Kejorayang melenggang di panggung Miss Universe 2016 dan gown yang digunakan Kevin Liliana di Miss International 2017 lalu dan memenangkan gelar Best Dresser yang membawa Kevin membawa pulang Crown ditahun itu.

3. Anaz Khairunaz


Siapa yang tak mengenal anaz, namanya semakin melambung di berbagai manca negara. Pria tampan kelahiran pulau Madura ini sudah berkali kali menerbangkan gown nya diberbagai negara seperti Korea Selatan, United Kingdom, Panama dan juga Chile. Tak hanya itu, gown nya juga berkali kali melenggang di Miss Universe dari tahun 2013 yang dipakai Whulandary, 2014 Elvira Devina Mira, dan 2018 Sonia Fergina Citra. Gown Anaz yang dipakai Miss International Indonesia 2016 yaitu Felice Hwang juga membawa gelar Best Dresser dan mengantarkan Felice menjadi Runner Up. Ariska Putri Pertiwi juga memakai gown Anaz yang diberi nama Allure Garuda dan berhasil membawa Crown di tahun itu. Anaz memang membawa keberuntungan tersendiri di setiap Gown nya.

4. Eko Tjandra

Eko Tjandra dengan karya nya yang dipakai Puteri Indonesia tahun lalu

Desainer kondang yang kerap tampil di acara dangdut Indosiar ini juga tak tanggung tanggung prestasinya. Di tahun 2014 lalu, gown nya yang dipakai wakil Indonesia yaitu Marganie Winarti di kontes Miss Grand International 2014 menyabet gelar Best in Evening Gown. Padahal sewaktu gown itu dieksekusi banyak bully an karena gownnya tak ada kesan menawan bahkan dibilang seperti baju senam. Nyatanya itu semua salah dimata Juri MGI, buktinya gown itu berhasil membawa penghargaan. Dan gown itu membawa Indonesia place. Eko Tjandra sendiri sudah memberikan kabar bahwa tahun 2020 ini kembali melenggangkan karyanya di Puteri Indonesia.

Bagaimana nih? Mana yang lebih menyatu dengan beauty pegeant?

Tinggalkan jejak kalian di komentar dan segelas cendol.
rosea0276
4iinch
anasabila
anasabila dan 15 lainnya memberi reputasi
14
9.7K
168
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan