exorcistmsAvatar border
TS
exorcistms
Pengalaman Astral Projection!


setelah sekian lama ane ga posting, sebenrnya salah satu alasan gw balik posting lagi disini adalah karna ane sedikit exaited sama yang namanya astral projection tapi gaada tempat untuk menyalurkan cerita gw kalaupun gw sharing cerita gw di sosmed yang gw punya mungkin nantinya malah banyak yang beranggapan kalo gw ini tanda kutip"gila atau meng ada-ada atau semacamnya", mungkin kalo agan disini ada yang punya group nya untuk mempelajari astral projection ini sndiri boleh di share dong ya, pm aja gw kalo ada yaa hehe .

oh iya, kalo ada yang tanya melakukan raga sukma/Astral Projection bagaimana hukumnya dalam islam?(jika kamu islam) .
dibaca surat ar-rahman ayat 33 , yang isinya adalah :



Nah disini sebenarnya ada surat yang menurut saya janggal, dimana jika memang yang dimaksudkan itu adalah ILMU Sains/teknologi mungkin hanya manusia yang memilikinya .
tetapi allah menyebut jin juga disini yang hakikatnya bahwa jin itu memang bisa bepergian kemanapun ia mau (penjuru dunia),
disini saya berspekulasi bahwa, yang dimaksud dengan (menembus melintasi penjuru langit dan bumi) itu adalah dengan suatu potensi manusia itu sendiri, yang artinya "mungkin" Astral projection / meraga sukma ini sendiri adalah suatu sarana/ilmu yang dapat dipelajari.

tetapi perlu diingat bahwa melakukan raga sukma/astral projection dengan bantuan jin/qodam adalah sesuatu yang diharamkan/dilarang oleh allah apapun bentuknya yang bersifat berkolaborasi dengan jin/setan.
karena hanya kepada tuhan saja kalian dapat meminta pertolongan dan memanjatkan doa, selain kepadanya maka akan dianggap menyekutukan tuhan/allah .

lalu ilmu ini sebenarnya seperti bermain api, ketika seorang yang mempelajarinya melihat dalam sisi positif maka akan menghasilkan sesuatu yang positif , dan sebaliknya jika yang mempelajarinya hanya bermain main dengan api maka kelak dia akan terbakar dalam ketakutan .

oke back to story yaa . .

*22/02/2019
jadi gini awalnya sekitar pukul 20.00 gw lakuin research tentang asltral projection ini dari mulai blog-blog , web dan video di youtube baik dalam negri maupun luar negri gw liat semuanya .
dan kesimpulan dari research gw ini berujung pada musik pengiring tidur supaya kita bisa tenang ,bisa di search di youtube lagunya "bineural beats" itu adalah isochronic thones.
lalu saya juga search terkait tahapan ketika melakukan astralprojection, yang dimana untuk metodenya sendiri ada banyak, tapi dalam kasus saya saya lakukan sambil berbaring dan mendengarkan alunan isochronic thones.
saya tambahkan mungkin referensi dari video ini beserta konten dari channel ini bisa membantu kalian semua =


*flashback
nah sebenernya untuk sleep paralysis ini sndiri gw udah sering ngedapetinnya dan rata-rata ga disengaja, untuk sebagian kasus bagi orang-orang yang udah terbiasa gausah diiringin Bineural Beats untuk tahap ingin masuk ke sleep paralysis dan untuk mendapatkan ketenangan karna mereka udah paham dan memiliki kontrol atas alam bawah sadar dirinya sendiri, hanya niat saja paling.
tapi dari yang sering gw alamin dan serem pada tahap sleep paralysis ini sendiri adalah saat kondisi tubuh gabisa untuk digerakan dan kesadaran kita tetap terjaga dalam kondisi ini saya pribadi sering lihat,merasakan dan mendengar hal-hal yang tidak diinginkan padahal itu di kamar saya sndiri, entah itu se sosok kain putih dan wajah yang seram dll dan ketika saya berontak dan berusaha untuk mendapatkan kesadaran penuh atas diri saya sosok itu hilang dan kesadaran tubuh saya pun kembali pada saat itu saya tau bahwa ini ada penjelasan ilmuahnya tapi letak hebatnya adalah sleep paralysis ini sendiri adalah jembatan untuk melakukan AP, dan saat jasad kita tertidur fikiran masih tetap bangun itulah point pentingnya .

*back to story
oke balik ke cerita ,singkat cerita gw research tentang AP dan sleep paralysis ini sndiri dari jam 20.00 sampe jam 3.00 pagi. 
 disana gw coba puter musik penenang tidur itu (bineural beats), dan diniatkan untuk melakukan AP sampai saya terlelap dalam hening, diam dan lebih gelap di dalam bawah sadar saya, lalu beberapa saat saya terbangun *jiwa saya yang terbangun sedangkan raga saya masih tertidur*, dan tubuh tidak bisa di gerakan tapi parahnya kondisi saya saat itu sedang menghadap ke arah tembok/tidur menyamping dan saya tidak bisa melihat sekeliling saya waktu itu hanya bisa merasakan kalo dibelakang saya ada sesuatu dan entah itu apa karena ketika pada saat kita mendapat sleep paralysis dan tubuh kita menghadap ke samping otomatis tubuh halus yang ada di dalam tubuh kita juga menghadap kesamping.
disana gw coba untuk tenang agar tidak mengacau lagi, 
setelah saya tenang, saya kembali berkonsentrasi pada alam bawah sadar saya memejamkan mata berkonsentrasi lebih dalam dan pada akhirnya saya mencapai pada titik dimana ada suatu cahaya putih ketika fikiran alam bawah sadar saya memasukinya saya mulai teringat akan sesuatu yang pernah saya baca di sebuah thread sesepuh kaskus , dalam kasus tubuh terasa kesemutan/tersengat listrik dan mulai memasuki lubang putih dan tubuh terasa sangat ringan disini (kalo boleh digambarkan seperti terhisap black hole waktu saya memasuki lubang putih di alam bawah sadar saya) lalu saya coba untuk memvisualisasikan sebuah tali dan berfikir untuk memanjat tali itu untuk mengeluarkan tubuh halus saya, tetapi ketika baru 1kali ayunan saya memegang tali itu tubuh halus saya disana saya rasakan sudah membentuk huruf D (dalam artian hanya kaki dan kepala saya yang belum terlepas) rasanya ringan sekali padahal hanya 1kali ayunan saya memegang tali (saya memegang tali dari hasil visualisasi tubuh halus saya jadi bukan dari tangan tubuh jasad saya) dan rasanya itu seperti kesemutan dari ujung kaki .
nah selanjutnya begitu saya ingin meneruskan untuk memanjat tali tersebut saya terfikir *siapa sosok yang ada dibelakang saya itu* disana ketakutan saya kembali dan melepaskan pegangan tali saya.
lalu tubuh halus yang sudah membentuk D tadi kembali ke jasad saya, disana saya kembali tertidur seperti biasanya.

dan bisa dipastikan bahwa saya belum bisa mengontrol ketakutan saya pada saat itu karena pada dasarnya proses pemisahan tubuh halus/fragel dari jasad itu sulit dan banyak sekali orang yang gagal pada tahapan ini.

*25/02/2019
pukul sudah menunjukan jam 21.00 malam saya masih terus berkutat dengan TA yang sedang saya garap hingga pukul 1.00pagi, disana saya teringat pada suatu forum AP yang mengatakan bahwa aktivitas terbanyak dari mahluk di dimensi lain adalah 1 per 3 jam pada tengah malam antara lain pada pukul 00.00 sampai 3.00 .
dalam hati saya ingin sekali segera bermain dan berkonsentrasi dengan alam bawah sadar saya dan segera mencoba untuk melakukan AP lagi.
tetapi saya masih dalam keadaan yang belum fit alias tidak dalam kondisi yang nyaman, karena kunci untuk bermain di alam bawah sadar adalah nyaman , diam dan berkonsentrasi .
saat itu saya coba untuk membuat diri saya senyaman mungkin dari mulai saya makan terlebih dahulu dan menyelesaikan revisi TA saya agar tidak ada fikiran yang mengganggu pada saat tahap meditasi dan bermain di alam bawah sadar nanti .
pukul sekarang sudah menunjukan jam 2.00 subuh, semua kewajiban dan tugas saya sudah selesai.
disini saya langsung bergegas mengambil air wudhu dan membaca al fatehah 3x , al ikhlas 3x, Al falaq 1x, An nas 1x dan ayat kursyi 7x, untuk melindungi diri atau memagari jasad saat apabila saya berhasil melakukan AP/meragasukma.
setelah saya selesai melafalkan bacaan ayat suci alquran dan mematikan lampu, saya berbaring terlentang dan mengambil posisi senyaman mungkin sambil menyiapkan lagu penenang (bineural beats) untuk menuntun diri ke alam bawah sadar yang lebih dalam dan tidak lupa posisi jempol dan telunjuk saling bersentuhan untuk mengetahui apakah tubuh jasad saya sudah tertidur/mendapatkan sleep paralysis atau belum .
singkat cerita saya sudah mendapatkan posisi ternyaman dan menutupkan mata, saya juga sudah berada di kondisi yang hening dan diam .
fokus lebih dalam dan fokus pada cakra ajna (antara mata dan alis), rileks saya kendurkan ketegangan yang ada pada bahu , pinggang , mata dan sekujur tubuh, rileks dan merasa ringan, tidak tau waktu sudah berapa lama saya melakukan meditasi atau proses pelumpuhan badan dan mencoba untuk mengaktifkan alam bawah sadar tanpa dirasa ada sesuatu yang aneh pada pendengaran telinga seperti banyak angin yang berhembus desiran , suara bergemuruh ataupun seperti sedang ada di tengah tengah pasar, disana saya coba untuk tenggelam lebih dalam , ke dalam kesunyian dan ketenangan saya rasakan ujung jari telunjuk yang saya rapatkan tadi sudah mulai mati rasa tidak lama kemudian diikuti oleh sengatan dari ujung kaki naik ke badan dan ubun" disertai dengan detak jantung yang semakin berdebar ( dalam kondisi ini saya tidak tau harus bagaimana karena pernafasan sudah mulai tidak karuan) disini saya mulai untuk mengembalikan ketenangan saya sebelumnya tetapi tidak berhasil dan alhasil saya terbangun dengan kondisi setengah tubuh saya kaku atau bisa dibilang lumpuh setelah beberapa menit saya sugestikan agar tubuh bangun dan bisa di gerakan lagi.
saya menoleh ke arah jam ternyata saya bermeditasi kurang lebih hanya selama 1 jam 15 menit dan itupun ketika saya bermeditasi hanya merasa seperti 10menit lamanya .

*CERITA PAS GW -+ umur 6 taun
Kurang tahu tepatnya di tahun dan bulan berapa, tapi sekarang saya sudah menginjak usia 22 tahun , dahulu, dikota Bandung di sebuah rumah daerah Margacinta, itu adalah letak rumah saya dahulu , selain lahannya yang luas disana juga terdapat pekarangan yang luas di depan pekarangan rumah terdapat banyak sekali tumbuhan yang nene saya tanam entah itu belimbing, alpuket, buah mahkota, cabai, jambu dan lain sebagainya, disana saya tinggal bersama nene, kake, ibu, ayah, dan 1 adik dari ibu saya ,sejak dahulu dirumah itu memang sering sekali banyak penampakan dari mulai sosok putih di pekarangan depan rumah pohon alpukat sebut saja ms.K , sosok yang seringkali menyerupai salah satu anggota keluarga yang ada dirumah, macan besar di pekarangan, tuyul, dan lalu pria tua memakai kopeah juga soerban bahkan nene saya seringkali kesurupan.
suatu malam, ketika saya tidur bersama nenek saya, entah saya sedang melakukan astral projection secara tak sengaja atau halusinasi tapi pada saat jasad saya tertidur, saya berjalan dari kamar keluar menuju ruang tamu yang dimana terdapat jam dinding, dan secara tak sengaja melihat ada 2 tuyul bergelantungan, sontak saya bangun dari tidur saya dengan kondisi keringat bercucuran dan kaget, nenek saya menyadari hal itu dan bangun, lalu menanyakan kepada saya ada apa? .... disana saya hanya menjawab "ada tule" (dulu saya gatau kalau itu adalah tuyul dan kata tule adalah hantu gatau si saya manggilnya tule).
lalu nene saya bangun dari tempat tidur dan menggendong saya keluar kamar untuk menghentikan tangisan saya, dan membawa saya ketempat dimana tule itu, setelah sampai di ruangtamu sontak saya menunjuk ke arah jam dinding dan ternyata memang benar ada tetapi saat itu saya hanya diam entah kenapa tidak merasa takut ataupun ingin menangis ( mungkin karena sedang digendong ).

lalu kejadian selanjutnya terjadi menjelang maghrib ketika saya tertidur di kamar adik dari mama saya, disana saya sedang tidur, tetapi enah mengapa saya berjalan keluar kamar menuju ruang tamu dengan visualisasi berwarna ke abuabuan, (ntah bagaimana saya menggambarkannya mungkin kalian tau warna B&W kurang lebih seperti itu), mungkin secara tak sadar tubuh astral saya yang berjalan sementara fisik saya sedang tidur, lalu saya melihat kearah sekitar saya lihat kalau kake dan papa saya sedang menonton TV di ruangtamu , akan tetapi dibelakang papa saya saya melihat ada sesosok ntah itu pria ataupun wanita tetapi wajahnya sangat rusak, seketika kaget dan tanpa tak sadar terbangun dari tidur , dari kamar adik mamaku lalu berlari kearah pintu menju ruangtamu dan melihat ternyata sosok itu sudah menghilang akan tetapi kondisi papa dan kake yang sedang menonton sangat mirip, dari mulai baju apa yang dikenakan beserta coraknya, posisi tempat duduk dan cangkir kopi yang papa saya sedang minum masih sangat jelas saya ingat , bahkan suasana maghrib menjelang malam datang pun masih terngiang.


sekian cerita dari saya, cerita akan terus saya update seiring pengalaman/progress yang saya dapatkan saat belajar AP, tetapi tidak setiap hari saya akan mencoba melakukan AP karena pada dasarnya melakukan AP diperlukan ketenangan fisik,mental mood dan fikiran.
so ketika TS lagi banyak tugas dan fikiran atau sedang tidak mood , ketakutan dll maka sudah bisa dipastikan AP akan GAGAL.

TS juga mau minta maaf sebelumnya jika ada kata-kata yang salah atau tulisan-tulisan yang sulit dipahami atau rasa yang bias untuk bisa kalian rasakan dari cerita ini.

QUESTION FOR ALL!
jujur kalo memang disini ada yang pernah sampai pada tahap pelepasan gw ingin tau
gimana kalian ngadepin hal ini pada saat proses pelepasan dan saat merasakan ada sesuatu?
gimana rasanya pertama kali ngeliat jasad kalian terbaring dengan menggunakan tubuh halus kalian?
apa yang kalian lakukan jika bertemu jin atau entitas lain saat melakukan AP ? dan bagaimana menanggapinya ..
kemana saja kalian pergi dengan tubuh kalian saat itu dan rintangan apa saja yang dihadapi?
apa ada kemungkinan tubuh jasad kalian diganggu oleh mahluk dimensi lain atau justru yang paling bahaya tubuh halus kalian?
berikan saran apapun untuk ts. ..

terimakasih, mohon bagi yang udah expert dicomment dibawah dan dijawab pertanyaannya .
Diubah oleh exorcistms 20-08-2020 08:31
waode12
dravyena
dheanakbar32482
dheanakbar32482 dan 6 lainnya memberi reputasi
3
18K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan