amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Maria Creveling, Seorang Pro Player Cantik Pertama yang Meninggal Dunia
#AmdarGanteng



emoticon-Sorryemoticon-Sorry emoticon-Sorry
Halo agan dan sista,
Ada berita duka yang datang dari dunia eSports. Baru-baru ini, Maria "Remilia" Creveling, proplayer dan streamer League of Legends yang terkenal, telah meninggal dunia pada usia 24 tahun. Penyebab kematiannya masih belum terungkap. Dia adalah wanita pertama yang mencapai kejuaraan League of Legends Championship Series sebagai anggota tim Renegades.



sumber

Berita itu diposting lewat Twitter oleh teman dekatnya Richard Lewis (sekaligus rekan setim).

"Ini adalah kisah sedih yang ingin saya sampaikan kepada Anda bahwa sahabat saya, Maria Creveling, meninggal dengan tenang dalam tidurnya kemarin. Tidak ada yang bisa menggantikan kepergiannya."

Creveling meninggalkan tim Renegades pada tahun 2016, dengan alasan dia khawatir terkait masalah pelecehan yang ia dapatkan. Perlu ane memberi tahu kalian bahwa Creveling adalah transgender. Sepanjang karirnya di dunia eSports, ia menghadapi banyak penghinaan dan cacian. Tetapi di sisi lain, banyak gamer melihatnya sebagai orang yang sangat inspiratif dalam komunitas eSports.



sumber

Pada 2017, Creveling kembali ke permainan League of Legends dengan nama Sakuya dari tim Kaos Latin Gamers, tetapi beberapa waktu berselang dia kembali mengundurkan diri. Karena harus menjalani operasi kelumpuhan. Setelah pulih pun, Creveling langsung berpartisipasi dalam kegiatan permainan lainnya, termasuk Twitch Rivals Team Draft bulan lalu.



sumber

Sementara pacarnya, Whatley, seorang gamer League of Legends, juga mengumumkan, "Pacarku Maria meninggal semalam. Dia membuat harapan sebelum kematiannya bahwa dia tidak ingin ada pernyataan mengenai insiden itu. Jadi apa yang akan saya katakan adalah selama 4 bulan terakhir merupakan hal terbaik untuk kami. Kami seharusnya memiliki lebih banyak waktu bersama. Selamat tinggal Maria. Aku mencintaimu."

Dengan kejadian ini, banyak penggemar merasa kehilangan sosok Creveling yang turut mewarnai scene eSports League of Legends, baik itu di turnamen maupun streaming pribadinya.



sumber

Saran buat teman-teman semua, ane tidak melarang kalian untuk bermain game. Tetapi tetap ingat kesehatan harus menjadi prioritas utama juga. Mesin saja bisa rusak kalau keseringan digunakan, apalagi manusia.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


ukhtyfit81
nunu403
nona212
nona212 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
6.7K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan