febi12283Avatar border
TS
febi12283
Kisah Seorang Wanita Jepang Yang Berani Ungkap Kasus Pemerkosaan Dirinya

                                                                         Shiori Ito


Selamat Pagi Kaskuser....

Shiori Ito adalah seorang jurnalis yang harus mendapatkan pelecehan sexual dari seorang Biographer yang bernama Nariyuki Yamaguchi.

Nariyuki resmi di tetapkan menjadi tersangka dalam kasus pemerkosaan terhadap Shiori Ito setelah pengadilan jepang memenangkan tuntutan yang dilakukan oleh Shiori Ito terhadap Biographer tersebut.

Imbas dari terungkapnya kasus pemerkosaan tersebut Shiori ito menjadi pahlawan dari gerakan Me Too yang menginspirasi wanita di jepang untuk tidak takut mengungkap kasus pemerkosaan yang terjadi kepadanya.

Nariyuki yang merupakan teman baik dari Shinzo Abe mendapakan kecaman publik atas perbuatan yang dia lakukan.




Shiori Ito menduga dirinya di beri obat yang menyebabkan dirinya tidak sadarkan diri,

Yamaguchi di duga memasukan obat di dalam minuman Ito di saat mereka berdua sedang bertemu di sebuah bar yang di lanjutkan dengan makan malam.

Sulitnya penyelidikan kasus pemerkosaan tersebut di karenakan Yamaguchi merupakan seseorang yang memiliki kedekatan khusus dengan Shinzo abe.

Dimana Yamaguchi sendiri memegang posisi sebagai kepala biro washington untuk tokyo broadcasting System dan juga seorang Biographer untuk Shinzo Abe beberapa waktu yang lalu.

kasus sempat di hentikan setelah yamaguchi menepis semua tudingan setelah di lakukan investigasi terhadap kasus pemerkosaan yang dilakukan kepada Ito.



merasa Kasusnya akan di hentikan kepolisian,Ito memberanikan dirinya untuk mengungkapkan kasus tersebut ke ruang publik,Ito kemudian menerbitkan sebuah buku dan mengatakan jika kepolisian memiliki semua bukti yang dapat membuktikan jika yamaguchi bersalah.

dalam keadaan menangis di saat berbicara dalam konferensi pers,ito meminta semua lapisan masyarakat untuk memberikan dukungan kepadanya,ito mengatakan jika dirinya tidak bisa melakukan semuanya sendiri dalam membuktikan bahwa dirinya benar.




Karena keberanianya dalam mengungkap kasus pemerkosaan ke ruang publik,Ito menjadi inspirasi bagi wanita jepang untuk tidak diam dan berani melaporkan tindakan pelecehan sexual yang terjadi kepadanya.

Sumber:https:/kisah-wanita-jepang-dapat-rp-419-juta-setelah-ungkap-kasus-pemerkosaannya


Sulitnya mengungkap kasus yang terjadi kepada Shiroi Ito di karenakan Nariyuki Yamaguchi yang merupakan orang penting di negara jepang.

banyak wanita jepang yang diam saja setelah mendapatkan pelecehan sexual dari orang lain,karena di jepang wanita yang di rudapaksa tidak jarang mendapatkan gambaran negatif dari masyarakat.

Shiroi Ito mendorong semua wanita untuk tidak diam dan melaporkan jika mendapatkan pelecehan sexual dari seseorang,dan di kabarkan bahwa setelah shiori ito memenangkan kasus tersebut kantor kepolisian mendapatkan banyak laporan dari  wanita jepang yang mendapatkan kasus pelecehan sexual.

Shiroi ito  mendapatkan Kompensasi atas apa yang dia alami sebesar Rp 491 juta.

apa yang terjadi kepada Shiori Ito merupakan kisah kelam yang sudah lama terjadi di negara jepang,banyak wanita jepang yang takut untuk mengungkap kasus pemerkosaan yang terjadi kepadanya karena hukuman sosial dari masyarakat jepang.


Salam kaskuser Bre...
Diubah oleh febi12283 24-12-2019 05:03
sebelahblog
4iinch
nowbitool
nowbitool dan 30 lainnya memberi reputasi
31
29.4K
223
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan