febi12283Avatar border
TS
febi12283
Apa Sie Bedanya Cewek Matrealistis Dengan Cewek Realistis

Beberapa waktu yang lalu ane bertanya kepada teman ane,pertanyaanya sedikit membuat dia shock,ketika ane bertanya apa bedanya cewek matre dan cewek realistis,dia langsung menjawab,kalau cewek matre suka uang kalau cewek realistis tidak suka uang.

sebenarnya ane tidak puas dengan jawaban teman ane karena menurut ane uang bukan patokan yang membedakan keduanya,dimana cewek realistis juga melihat uang sebagai tolak ukur dalam mencari pasangan.

namun ane sempat bertanya dengan teman ane dan dia memberikan jawaban yang lumayan masuk akal,dimana cewek matre hanya akan melihat uangmu yang dimana uang tersebut menjadi patokan dia untuk tetap bersamamu.


untuk menyakinkan kesimpulan ane, ane kemudian membuka google dan referensi dari kisah yang ane alami barulah ane mengambil kesimpulan tentang perbedaan keduanya.




Cewek Matre enggak bisa di ajak susah sedangkan realistis mau di ajak susah..

cewek matre pada umumnya tidak akan peduli dengan lika-liku kehidupan yang akan agan hadapi,mau agan gak ada duit,lagi bangkrut,cewek matre tidak akan memperdulikan hal tersebut,yang dia pikirkan agan harus menuruti keinginan dia.


namun cewek realistis dia akan peduli dengan apa yang agan alami,bahkan tidak jarang jika dia akan berusaha membantu agan untuk keluar dari permasalahan yang sedang agan alami.



cewek matre tidak mau mulai dari Nol namun cewek realistis mau di ajak dari Nol

kesimpulan ane yang kedua nyaitu jika cewek matre pada umumnya tidak mau di ajak dari Nol,dia hanya mau menerima pria yang sudah berada di  atas tangga karir kehidupan.

namun cewek realistis tidak mempermasalahkan jika harus menemani anda dari bawah,dan selalu mensupport anda untuk menuju puncak karir kehidupan anda.


Sumber:My Opinion

yang namanya perempuan akan melihat pria yang mapan dan berhasil dalam karir,namun perempuan matrealistis hanya akan berada di samping anda di saat anda berada di atas.

ane masih ingat dengan kisah teman ane yang berpacaran dengan seorang wanita yang merupakan banyak incaran pria,wanita itu sangat cantik dengan kulit yang bersih.

berpacaran selama 2 tahun dan harus mendekam di penjara karena menggelapkan uang perusahaan demi memenuhi kebutuhan dari sang cewek dan tidak pernah di jenguk sekalipun,di tinggalkan begitu saja.

sekarang sudah keluar dari penjara,hidup dengan satu orang anak dan istri yang selalu menemani dalam keadaan susah dan senang.

Salam kaskuser Bre...
Gimi96
emineminna
adindaptrarn
adindaptrarn dan 35 lainnya memberi reputasi
36
17.5K
132
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan