ejawahyuni90Avatar border
TS
ejawahyuni90
Ngeri! Bayi berpindah Sendiri Tidur ke Kamar Lain, Apakah Kerjaan Makhluk Astral?
Hallo Agansis, gimana kabarnya semua, sudah lama banget rasanya ane tidak bikin trhead. Sekarang ane hadir kembali, semoga terhibur.


sumber

Agan dan Sista pernah mendengar sebuah cerita mistis tentang seorang anak kecil yang tertidur sangat lelap tapi anehnya bisa berpindah tidur dari kamar ke kamar lain, dan tidak ada satu orangpun yang merasa pernah memindahkan.

Mungkin kalau untuk orang dewasa mungkin biasa ya, bisa saja saat tertidur bermimpi melakukan suatu perjalanan, dan tanpa sadar telah berpindah tidur ke kamar atau tempat lain.

Namun bagaimana kalau itu semua terjadi pada seorang bayi yang bahkan belum bisa berjalan? Yang bagaimana mungkin bisa turun dari tempat tidur yang cukup tinggi, dan pindah kekamar lain dan terlelap santuy di sana.



Yap, AganSis itulah yang terjadi pada putri kecil ane kemaren sore. Ane dengan sangat jelas meninggalkan bocil itu saat tertidur lelap untuk melanjutkan rutinitas pekerjaan rumah tangga yang seabrek. Tentu saja mengingat tempat tidur yang begitu tinggi ane tak lupa meletakkan bantal-bantal serta selimut disampingnya.

Setelah bekutat begitu lama dengan tetek bengek ala pekerjaan rumah tangga yang akhirnya terselesaikan. Ane kembali ke kamar di mana bocil tertidur, tapi alangkah terkejutnya ane saat melihat kamar itu kosong tidak ada siapa pun yang tertidur di sana. Ane merasa sangat panik, mana di rumah tidak ada orang lain selain kami.

Tanpa berpikir panjang ane mengecek kamar sebelah dan benar saja, si bocil sedang tertidur lelap di sana, lega dong. Namun sedetik kemudian perasaan ngeri mulai menguasai ane, bagaimana mungkin seorang bayi berumur satu tahun bisa berpindah kamar , padahal biasanya anak ane ini kalau bangun tidur akan menangis sekeras-kerasnya. Yang lebih membingungkan lagi selimut serta bantal yang diletakkan di samping tempat tidurnya masih sangat rapi.


Entah siapa yang memindahkannya, yang jelas ane merasa ini pekerjaan makhluk astral.... emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

Sebenarnya ini bukanlah hal yang pertama terjadi di kampung ini, beruntung bocil ane hanya dipindahkan ke kamar sebelah, ada beberapa bayi yang disembunyikan di kolong tempat tidur, di loteng bahkan kolong rumah.

Dan misteri si penyembunyikan bayi itu sampai sekarang belum terpecahkan, entah siapa, manusia jahil atau makhluk astral.

Yang jelas di sini kalau ada bayi yang baru lahir kalau meninggalkannya seorang diri, untuk menghindari adanya pemindahan tempat, biasanya harus ada Al-Qur'an di letakkan di dekat kepala.

Sumber: opini pribadi.
anasabila
4iinch
sebelahblog
sebelahblog dan 8 lainnya memberi reputasi
9
975
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan