ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
Inilah Ramalan Baba Vanga (Orang Yang Meramal Peristiwa 9/11) Untuk Tahun 2020
Berbicara tentang ramalan mungkin di kepala kita tidak akan jauh dari kartu tarot, peramal dan dukun. Walaupun ane sendiri adalah orang yang tidak mempercayai ramalan. Karena ane percaya tidak ada manusia biasa yang bisa meramal dan mereka menggunakan "kebetulannya"untuk menjadi tenar dan mendapatkan uang.


sabah.com.tr

Berbicara tentang peramal, ada seorang peramal ternama dari Bulgariayang bernama "Baba Vanga" (orang yang memprediksi peristiwa 9/11 dan Brexit) sempat memberikan ramalannya yang akan terjadi pada tahun 2020. Tahun baru yang akan datang beberapa hari lagi.

Walau dirinya sudah meninggal 23 tahunyang lalu, Baba Vanga sudah memprediksi beberapa hal, diantaranya dunia akan berakhir pada tahun 5079 dan beberapa prediksi lain di beberapa tahun kedepan. Salah satunya yang menarik perhatian pada tahun ini adalah prediksinya tentang Putin dan Donald Trump.


ft.com

Baba Vanga memprediksi tahun inikehidupan Putin dan Donald Trump dalam bahaya. Menurut ramalannya Putin akan mendapat ancaman pembunuhan di sebuah Kremlin (bangunan berbentuk benteng di Rusia). Sedangkan Trump akan terkena kanker otak dan penyakit misterius yang membuat dirinya tuli. 

Salah satu ramalannya yang juga menjadi nyataadalah kehancuran di benua Asia. Seperti peristiwa tsunami di Aceh dan Thailand pada tahun 2004. Dirinya juga memprediksi akan banyak tsunami dan gempa bumi di Asia pada tahun 2020. Selain itu Baba Vanga juga memprediksi akan jatuhnya meteor di Rusia. Dan prediksi yang disebut-sebut paling mengerikan adalah peperangan antara penjajah muslim melawan orang Eropa. Baba Vanga mengatakan bahwa bangsa Eropa bisa kalah melawan penjajah muslim itu karena para penjajah muslim menggunakan senjata kimia melawan Eropa.


mirror.co.uk

Selain bencana di Asia, prediksinya yang juga menjadi nyata adalah Amerika yang akan di serang oleh 2 "burung baja"dalam serangan teror pada tahun 1989. Yang kemudian menjadi nyata pada tahun 2001 yang kini dikenal dengan peristiwa 9/11. 


mirror.co.uk

Prediksi lain yang juga menjadi nyataadalah peristiwa tenggelamnya kapal selam Kursk milik Rusia. 

Walau ada banyak ramalannya yang menjadi nyata, namun ada pula ramalannya yang tidak terwujud.Seperti ramalannya akan terjadinya perang nuklir pada tahun 2010 hingga 2014. Selain itu ramalannya tentang final Piala Dunia tahun 1994 yang akan dimainkan oleh negara berawalan "B" juga salah. 

Jadi gimana nih? Apa gan sis juga percaya sama ramalan Baba Vanga? Udah kayak Dilan aja nih tukang ramal emoticon-Big Grin.


sebelahblog
4iinch
ponari.dewasa
ponari.dewasa dan 24 lainnya memberi reputasi
21
36.6K
175
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan