embunsuci
TS
embunsuci
Dilema Janda Muda
Mau Tau Keresahan Seorang Single Mom yang Punya Anak?



Single Mom merupakan pilihan berat seorang perempuan dalam memutuskan pilihan. Untuk memilih berpisah dengan suami dan hidup mandiri. Apalagi dengan adanya anak yang harus diperjuangkan sendiri.

Hai GanSis, apa kabar semuanya? Semoga selalu sehat dalam lindunganNya, ya, Aamiin.


Kali ini ane mau jelasin, apa sih biasanya dilema seorang single mom yang memiliki anak? Sekaligus sharing kitanya, ya, GanSis ....

Sosok seorang single mom di kalangan masyarakat emang dianggap "Warning" ya GanSis ... Khususnya emak-emak berdaster. emoticon-angryAne selaku single mom anak satu, jelas merasakan dampaknya, benar-benar suatu hal berujung dilema.

Apa aja sih yang menjadikan dilema versi Jeng Ane, simak ye ...

1. Anak



Sebagian pria menilai janda adalah suatu objek, yang sama sekali tidak memiliki daya tarik. Apalagi, seorang anak mengintip di balik tubuh si wanita. Atau menggenggam tangan wanita janda. Jelas, menjadi keraguan lelaki untuk menerima. Berpikir beribu kali untuk hubungan lebih jauh dan serius. Nah, hal ini benar-benar menjadi ketakutan besar sebagian wanita janda.

2. Cap Genit



Pernyataan yang selalu menyudutkan seorang janda. Kata "Genit" seakan menempel lekat dalam diri. Padahal seorang janda memilih takdir menjadi janda bukan karena ingin genit. Bisa karena KDRT, memiliki suami yang sepak terjang virus merah jambunya menyebar dimana-mana, atau lebih sedihnya ditinggal mati. emoticon-DP. Alhasil, ane dan para janda selalu waspada takut dilempar bakiaknya emak-emak. Fix, kami musuh besar bagi mereka. emoticon-Cape deeehh Padahal coba-coba genit sedikit kan bolehlah, asal jangan dengan suami orang. Kalau suaminya mau poligami, kenapa enggak? Eh. emoticon-Blue Guy Bata (L)


3. Rindu Belaian Pria




Emang benar sih, Janda itu Jablay. Akan tetapi belum tentu mereka Rindu Belaian Pria. Ya, bagi wanita yang udah ngerasain nikmatnya bercinta. Bisa jadi sperti itu. Beda ya dengan ane.emoticon-Kiss Ane santuy aja tuh. Dunia bukan tentang Lelaki dan Seks saja.

Label janda di kalangan masyarakat, khususnya emak-emak seolah menjadi sesuatu yang negatif. Tiada satu pun wanita yang ingin memilih menjadi janda. Akan tetapi apa lah daya, garis hidup dan Kuasa yang menentukan.
Nah, udah tau kan, GanSis ... Apa aja dilema seorang Janda Muda. Kalau Janda Tua, ane kurang bisa beropini. Butuh riset dulu kali ya, emoticon-Wakaka

Tengkyu ya, udah singgah di thread ane. Salam kenal dan sayang dari Jeng Ane si Janda Muda. Jangan lupa selalu bahagia dan berpikir positif ya, GanSis. Buat emak-emak di luar sana. Kalian sama seperti kami, para janda muda. Seandainya sebagian dari kami meleset dan miring ke pelukan suami kalian. Plis, tidak semuanya begitu. Akan tetapi kalau disuruh memilih berbagi dalam poligami. Kenapa tidak kan, GanSis ...emoticon-Wakakaemoticon-Kiss Eitss. Becanda, sori ye. Adem ....

Sopan santun dan santuy, ya, Gansis ....
Diubah oleh embunsuci 20-01-2020 12:41
erina79purbaminiadilajiyanq
jiyanq dan 53 lainnya memberi reputasi
54
22.5K
467
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan