kingdoriftoAvatar border
TS
kingdorifto
Karakter Game Didandani Rp 20 Milyar Tak Sengaja Dijual Murah Oleh Temannya Sendiri

Hallo, hallo agan sekalian. Kabar mengejutkan datang dari seseorang yang sebenarnya sudah mengeluarkan uang sampai Rp 20 Milyar dan ternyata karakter game yang sudah dia mengeluarkan pengorbanan yang besar dalam mendandani karakternya ternyata cuma dijual murah oleh temannya sendiri. Kira-kira gimana reaksinya? emang bakalan bikin penasaran. Tapi seorang pemain yang bernama Lu Mou yang nyatanya karakter games itu dijual murah oleh temannya sendiri, Li Mouscheng. Lu Mou bereaksi yang pada akhirnya harus menuntut temannya sendiri Lu Mouscheng di pengadilan. Lalu, agan pasti bertanya "semua sebenarnya berawal darimana?"

Semua berawal dari Lu Mou yang berasal dari China suka menghabiskan uangnya demi karakter games yang biasanya mainkan games "Justice Online". Hobi dia memainkan games sudah ia cintai sejak lama. Ya, emang games biasanya merupakan aktivitas buat seseorang dalam mengisi waktu luang kosongnya semenjak dia tidak tahu harus ngapain. Pasti, cocok untuk memainkan games. Nah, saya dan agan pasti tahu bermain games sudah banyak yang mempunyai fitur buat membeli items yang keren supaya bisa unggul daripada pemain lain. Nah, Lu Mou inilah yang sempat mendandani karakter gamesnya hingga jutaan rupiah. Perjuangan ia dalam mendandani karakter gamesnya pasti butuh perjuangan karena harus hingga menghabiskan 10 juta yuan cina atau setara dengan Rp 20 Milyar supaya bisa kesampean dengan items karakter games idamannya. Dilihat dari harga yang sudah dia keluarkan. Pasti sangat berharaga perjuangannya itu loh!

Dan tibalah si temannya yang membuat Lu Mou geram bernama Lu Mouscheng yang cuma menjual karakter temannya sendiri, Lu Mou yang Lu Mou sudah capek-capek buatnya. Lu Mouscheng cuma menjual hanya 3.888 yuan China setara dengan 8 juta rupiah. Hal membuat Lu Mou geram seperti yang saya katakan tadi ya agan sekalian. Lu Mou membawa Lu Mouscheng hingga ke pengadilan dan pada pengadilan, Hakim yang ada di salah satu lokasi Pengadilan Kabupaten Hongya di Provinsi Sichuan memutuskan bahwa Lu Mouscheng harus menggantikan kerugian yang sudah dialami oleh Lu Mou dengan dua syarat yaitu diantaranya adalah:
1. Karakter Lu Mou yang setara dengan harga 20 M itu harus dikembalikan kepada Lu Mou.
2. Lu Mouscheng terpaksa harus membayar sebanyak 90.000 yuan China atau sekitar Rp 180 juta kepada pemain yang sudah membeli karakter Lu Mou sebagai ganti rugi.

Nah, kira-kira menurut agan gimana?? kalau menurut saya, lebih baik hati-hati kalau mau menjual karakter games seseorang. Kalau karakter gamesnya ternyata mahal banget seharusnya. Gimana dong?. Palingan siap-siap deh kena marah + dibawa ke pengadilan sama seperti nasib Lu Mouscheng ini emoticon-Frown

Spoiler for SUMBER:


sebelahblog
4iinch
nunu403
nunu403 dan 23 lainnya memberi reputasi
22
13.1K
97
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan