KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
10 Kaskuser Paling Rajin Berkomentar di KASKUS selama 2019
Selamat datang di thread Mimin Gan, dan tak terasa kita sudah berada di penghujung tahun 2019. Hampir selama setahun, ada banyak thread kece yang menarik banget untuk dibaca hingga mengundang Kaskuser lainnya untuk berkomentar. Komentar bisa saja dalam berbagai sudut pandang, ada Kaskuser yang memposting komentar dan menyukai thread tersebut, ada pula yang yang berkomentar dengan melontarkan opini versi Kaskuser, namun banyak juga Kaskuser yang membalas komentar orang lain sembari membubuhkan cendol emoticon-2 Jempol.

Melalui thread kali ini, Mimin bakal merangkum tentang Agan atau Sista yang paling rajin berkomentar di thread yang ada di KASKUS sepanjang 2019. Nah, berikut adalah 10 Kaskuser terbanyak urusan komentar sepanjang tahun 2019. Cekidot!!!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

 


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Itulah tadi profile 10 Kaskuser yang paling rajin berkomentar sepanjang 2019. Nah, bagi agan dan sista yang belum aktif me-reply thread, yuk.. melipir ke thread/forum yang paling agan banget dan mulailah berkomentar dengan memposting pendapat Agan dan Sista. Akhir kata, Mimin mau ngucapin terima kasih untuk seluruh Kaskuser yang sudah rajin berkomentar, dan... 

Keep Ngaskus Gan...



Diubah oleh azhuramasda 06-01-2020 08:12
pabloo
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 77 lainnya memberi reputasi
76
21.5K
901
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan