risdongklowAvatar border
TS
risdongklow
5 Foto Ini Tunjukkan Betapa Tertawa di Atas Penderitaan Orang Lain itu Menyenangkan
Assalamualaikum selamat pagi siang sore dan juga malam kawan-kawan Kaskus sekalian balik lagi bareng dongklow di sini. Banyak hal tak terduga yang bisa terjadi kapan dan dimana saja tanpa mengenal waktu dan tempat. Momen yang kadang membuat kita spontan mengumpat dan merasa diri menjadi salah satu orang paling tidak beruntung dimuka bumi. Tapi tahukah agan-agan jika ada kondisi dimana seseorang merasakan kepuasan tersendiri ketika melihat orang lain dalam keadaan ‘sial’ atau kasarnya tertawa di atas penderitaan orang lain. Dalam bahasa Jerman kondisi tersebut dinamakan ‘schadenfreude’. 

Mungkin saja hari ini agan-agan mengalami sesuatu yang tidak menyenangkan seperti terlambat masuk bekerja, terjebak macet atau bahkan lupa ngecas hape semaleman yang kadang bikin kita seketika menjadi jengkel dan pengennya rebahan aja ngga kemana-mana kalau nggak bawa hape.    

Hal-hal malang tersebut bisa saja membuat agan-agan merasa menjalani hari yang buruk hari ini atau bahkan membuat agan-agan seklian patah semangat tapi tenang saja agan-agan karena di sini dongklow bakalan bawain daftar 5 potret yang akan membuat agan-agan menyadari jika hal-hal terburuk bisa terjadi kepada siapa saja bahkan mungkin bisa lebih malang dari yang agan alami saat ini. 

Baiklah tanpa banyak basa-basi lagi marilah sejenak kita menikmati momen kita menertawai bersama nasib malang yang dialami oleh orang-orang di bawah ini

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


Baiklah itu dia tadi potret orang-orang yang mengalami hari yang lebih buruk dari anda jadi jangan pernah patah semangat dan teruslah menjalani hari dengan senyuman ya agan-agan Kaskus sekalian emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller  



Sumber: https://www.boredpanda.com/funny-bad...day-accidents/
Diubah oleh risdongklow 02-12-2019 07:11
tokyooo
anasabila
sebelahblog
sebelahblog dan 22 lainnya memberi reputasi
21
17.1K
91
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan