rizkiindra27Avatar border
TS
rizkiindra27
Apa Sih Enaknya Main Game Pakai Laptop Gaming?


Main game emang seru banget, ya gak gan sis? *Biasa aja.Btw, ngomongin main game pasti gak lepas dong dari perangkatnya. Mulai dari console, handheld, gadget sampai yang terbaru laptop gaming. Jujur sih, kalau ane lebih suka main game console dan gadget. Selain banyak pilihan game, cara mainnya juga gampang dan mudah. Dan yang paling penting murah meriah hehe.

Meski begitu, bukan berarti perangkat lainnya gak bagus ya. Justru laptop gaming lebih ajib banget dari segi grafis dan performa mesinnya. Kurangnya ya itu harganya hehe. Meski harganya gak cocok di kantong anak kos-kosan kek ane tapi harganya worth it banget kok sama kualitasnya. Mungkin ane aja yang kismin, agan-agan kaskuser pasti sultan dah pasti kebeli laptop gaming. *Kalau ada hehe

Berdasarkan informasi seputar review gadget yang ane dapet dari situs gantinama.com, sekarang udah banyak laptop gaming yang dibekali spesifikasi yang gahar abis gila-gilaan dan sempurna banget buat main game. Emang apa enaknya sih main game pakai laptop gaming? Ya udah deh, nih ane jelasin beberapa alasan mengapa kamu harus main game pakai laptop gaming. Cuss simak thread dibawah biar gak kudet.

1. Layar Laptop Gaming Bikin Kamu Nyaman Main Game


Foto : Gamebrott.com

Layarnya gede cuy jernih dan mulus beda jauh lah sensasinya sama layar HP *yayailah.Cuma itu aja? Dengan harga wow wow gak mungkin dong Cuma itu itu aja. Tampilan layar laptop gaming didukung teknologi canggih yang bikin kamu gak sakit mata saat main game. Dijamin seger dah mata dengan display yang goks abis dan desain layar yang elegan. Udah terang banget gak bikin sakit mata mantap lah.

2. Main Game Apa Aja Bisa Kok dengan Laptop Gaming


Foto : Blibli.com

Kalau udah pakai laptop gaming, gak perlu mikir buat upgrade segala macem. Game dengan spesifikasi apapun dijamin tembus dah tanpa hang dan sejenisnya. Main game hp juga bisa kok di laptop gaming. *Trus ngapain beli laptop gaming njjir.Pokoknya recomended deh buat gan sis yang gak mau ribet dan maunya instan. Laptop gaming udah bisa menampung segala macem kebutuhan gaming sehari-hari jadi nyaman deh main game.

3. Keyboard, Mouse, Joystick dll Super Canggih di Laptop Gaming


Foto : Gantinama.com

Laptop gaming punya banyak variasi controller untuk main game. Kalau gan sis masih belum bisa pakai Keyboard, bisa kok main game pakai Joystick atau controller lainnya. *Kalau itu sih laptop juga bisa.Btw, kualitas controller laptop gaming semuanya kelas atas yang sangat presisi dan kuat beda banget sama laptop biasa. Didesain khusus untuk para gamers dengan ketahanan dan fungsionalitas yang tinggi.  Recomended banget deh pokoknya.

4. Main Game Pakai Laptop Gaming Bisa Dimana Aja


Foto : Hybrid.co.id

Laptop gaming terkenal ringan meski memiliki mesin yang super. Jadi, jangan takut dibawa kemana-mana ya. Pokoknya hati-hati aja gan sis jangan sampai ngelamun dekep aja terus laptop gamingnya hehe. Btw, ketika membeli laptop gaming pasti ada bonus tas dan lain sebagainya. Nah, tas laptop gaming bisa kamu gunakan tuh buat kemana-mana. Jadi enak kan jalan-jalan masih bisa main game pakai laptop gaming.

5. Mesin Laptop Gaming yang Luar Biasa Wow Wow untuk Main Game


Foto : Gizmologi.id

Sebagian warga kaskus pasti belum menyadari kalau laptop gaming pasti punya mesin. *Garing Woy.Eh maap maksudnya laptop gaming pasti punya mesin yang mumpuni. Gak heran sih, dengan harga yang wow wow pastinya prosesor yang dipakai generasi terbaru yang gahar dan super wush. Kalau emang gan sis ingin main game tanpa kendala apapun, membeli laptop gaming menjadi opsi yang tepat. *Beli in satu buat ane gak papa, ikhlas kok .

Gimana nih? Udah tau kan enaknya main game pakai laptop gaming. Kalau menurut ane sih, kalau gan sis punya budget lebih dan emang bener-bener mau menekuni hobi games atau emang kerja di bagian game, beli laptop gaming gak ada salahnya kok. Tapi kalau untuk yang gak hobi banget main game sih mending gak usah. Bercanda bercanda beli aja gak papa. Oke deh itu aja dari ane, tulis pendapat gan sis yang cakep-cakep dibawah ya pasti ane baca kok.

Sumber Gambar Utama : Kabargames.id

Penulis : Prokonten
Diubah oleh rizkiindra27 06-12-2019 06:26
ukhtyfit81
nunu403
nona212
nona212 dan 9 lainnya memberi reputasi
8
5.9K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan