c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Lucinta Luna Balik Kodrat Jadi Cowok, Macho Gan




Nampaknya fenomena artis yang banyak membawa sensasi di Indonesia tak pernah habis, kali ini aksi keren dari Lucinta Luna dengan bergaya ala Cowok. Apakah Lucinta Luna sudah tobat?

Memang Lucinta Luna sering di gosipkan sebagai transgender, tapi tetap saja ia tak bergeming dengan omongan orang dan tetap tampil cantik dengan penampilan sexynya.

Namun penampilan cantik dan seksi ala Lucinta Luna sepertinya sirna ketika ditantang menjadi Lelaki, balutan busana yang macho dengan topi yang menutupi rambutnya yang panjang. Dengan t shirt ketat yang menonjolkan ototnya yang kekar sepertinya Lucinta Luna tetap menarik bila menjadi cowok.



Bahkan Lucinta Luna bisa tampil keren dan macho, pasti bikin cewek Jatuh Cinta nih, di video youtube yang beredar nampak jelas Lucinta Luna berpakaian khas cowok banget, baju hitam lengan pendek di padu dengan rompi coklat sangat keren.

Bahkan di instagramnya pun juga banjir komentar dari netizen bayangkan yang biasanya bertulang lunak, lemah dan gemulai kini tampil seperti maskulin yang ganteng dan rupawan. Sudah pasti bikin netizen pun tanpa sadar memuji ketampanan yang hakiki Lucinta Luna.

Tak hanya baju lengan pendek yang menarik ia memakai padded vest, celana berwarna khaki dan juga sepatu gunung, lengkap sudah nampaknya Lucinta Luna balik ke kodrat asalnya sebagai laki-laki. Upsss nampaknya kalian salah nih gan-sist, tetap saja mau di permak jadi laki kalau hati sudah juwita, itu hanya hiburan pengisi kontent youtubenya saja.





Maklumlah artis penuh sensasi ini tak mau meninggalkan jati dirinya sebagai wanita, karena rasa sebagai wanita sudah mendarah daging toh yang penting tidak menganggu orang lain ya sudah anggap saja Lucinta Luna itu casing Pria tapi chipset wanita. Jadi mau hidup di dua alam pun bisa, yang salah adalah netizen yang terlalu kepo dengan kehidupan Lucinta Luna, bayangkan kalau tak ada yang melihat aksi Lucinta Luna, tak ada yang coment, dan tak ada yang melihat thread yang saya buat ini.

Tapi maklum saja inilah negeriku yang selalu lucu dan penuh dengan orang yang pandai menilai, lebih senang menunjuk dibanding di tunjuk. Lebih senang melihat orang lain dibandingkan dengan di lihat.



Pasti berkat netizen yang hobi kepo nama Lucinta Luna pun besar seperti sekarang, jadi nikmati saja kalau kalian masih suka kepo dengan Lucinta Luna maka itulah pintu rezeki bagi dirinya untuk membuat heboh tanah air. Betull tidak?

Salam lur, saya c4punk see u next thread




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2019
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





GIF





Diubah oleh c4punk1950... 09-12-2019 07:32
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 10 lainnya memberi reputasi
11
11.9K
145
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan