ejawahyuni90Avatar border
TS
ejawahyuni90
Tampa Oplas, Botox Atau Sulam Alis, ini Kecantikan Memukau dari 100 Tahun Lalu
Hallo, para AganSis terkece semua, ketemu lagi kita di my tread receh ini. Semoga tidak bosan ya.emoticon-Kiss

Kecantikan adalah sesuatu yang aneh sangat diidam-idamkan para wanit di dunia ini. Kecantikan ibarat nyawa kehidupan mereka, kecantikan adalah identitas mereka.

Ada yang bilang kecantikan itu, adalah penyelesaian sebuah masalah. Kenapa bisa begitu ya? Jadi gini, seseorang yang memang lumayan cantik pernah cerita sama ane, suatu waktu ia pernah ditilang oleh polisi karena menerobos lampu merah.

Awalnya Pak polisi itu kelihatan marah sekali, namun saat ia membuka kaca pintu mobil, Polisi itu jadi terpana menatapnya. Akhirnya tanpa ba bi bu lagi, ia langsung di bebaskan tanpa syarat. Bahkan Pak polisi itu mengawalnya sampai kerumah. Wah, ternyata benar ya, kecantikan itu bisa menyelesaikan masalah rumit.

Maka dari itu, zaman sekarang banyak sekali wanita-wanita yang mengambil jalan pintas, mereka tidak ragu utuk merogoh kocek besar-besaran untuk mendapatkan sebuah kecantikan. Semisal operasi plastik, suntik botox, sulam alis, suntik putih, sedot lemak, mengoleksi make-up mahal, dan sebagainya.

Tapi tahukah AganSis, ternyata kecantikan itu sudah ada dari zaman baheula. Yang waktu itu tentu saja belum ada perawatan kecantikan yang aneh-aneh itu. Akan tetapi wanita-wanita itu tetap mempesona secara alami, Tanpa bekas sayatan pisau operasi, tanpa make-up tebal mencolok.

Berikut beberapa wanita cantik, dari seratus tahun lalu, yang begitu cantik dan mempesona.

Cekidot ....

1.Caloria Otero.


sumber

Wanita cantik nam imut, asal negeri Prancis ini, merupakan seorang artis tercantik di masanya lho GanSis. Tahun 1900 adalah masa kejayaannya.

Selain artis dia juga seorang penari handal. Kecantikannya membuat semua orang yang melihatnya terpana. Bahkan keluarga kerajaan sangat mengidolakannya. Caloria Otero mendapat panggilan favorit dari kerajaan yaitu ' La Belle'

2.Maude Adams


sumber
Merupakan seorang artis Broadway, Maude begitu diidolakan di masanya. Kecantikannya yang alami membuatnya selalu berhasil membius semua pandangan.

Ia sudah mementaskan banyak peran di Broadway Amerika, pada abad ke-19, di antara perannya yang sangat terkenal saat menjadi Peter Pan.

3.Lina Cavelieri.


sumber

Kecantikan alami yang dimiliki penyanyi opera asal Italia ini begitu melegenda. Memangnya siapa juga yang tidak akan mengenang paras seindah itu? Bahkan sampai sekarang, wajahnya masih dijadikan ikon dari aksesoris vintage.

Memang kalau diperhatikan, kecantikan Lina, begitu mempesona ya. Dan itu benar-benar kecantikan alami. Zaman dulu mana ada perawatan macam-macam seperti zaman sekarang

4. Cleo de Merode.


sumber


Kalau sekarang pemilihan ratu kecantikan adalah Miss Universe atau Miss World. Nah, pada tahun 1896, kali pertama diadakan pemilihan ratu kecantikan yang bertajuk 'queen of beauty'

Penghargaan ratu kecantikan itu jatuh pada Cleo de Merode dari Belgia. Pantas aja sih, lihat deh wajah si Cleo ini, begitu eksotis ya.

5. Doris Stocker


[URL]sumber[/URL]

Doris merupakan wanita Indian yang ditakdirkan lahir di Inggris pada tahun 1900. Ia merupakan salah satu artis tercantik pada masa itu.

Mata sayu, hidung mancung, bibir tipis. Sangat mempesona bukan? Tentu saja itu sudah dimilikinya sejak lahir.

6.Gladis Louise Smith.


sumber

Kecantikan yang tidak diragukan lagi. Artis asal Kanada yang kebih dikenal dengan nama panggung ini, 'Marry Picfor'.

Selain kecantikan yang mempesona, mary juga mempunyai rambut ikal, bergulung nan indah.

Tidak bisa dipungkiri, selain karena wajahnya yang jelita, begitu banyak mata yang tertawan dengan kehalusan dan keindahan rambut ikal itu.

7. Anna May Wong.


sumber

Ternyata dari dulu wanita Asia memang telah telah dianggap sebagai yang tercantik.

Adalah seorang artis asal china yang begitu sukses, ia juga dianggap sebagi wanita tercantik di masanya. Rambut pendek yang dimilikinya adalah trend yang digilai anak muda zaman itu.

8.Jean Alwin.


sumber

Tubuh ramping dan seksi memang sudah menjadi ikon kecantikan dari zaman dulu. Zaman sekarang mudah saja mendapatkan itu, tinggal sedot lemak dan konsumsi obat diet yang harganya tidak murah itu.

Tapi coba lihat tubuh Jean Alwin ini, benar-benar amazing ya, keknya ini cocok disandingkan dengan body jam pasir, atau gitar spanyol.

Tentunya ini didapat dengan diet alami dong, di abad 19, mana ada sedot lemak ataupun obat diet.

9. Kecantikan dari Fhilipina.


sumber

Zaman dulu, bukan hanya dari kalangan artis saja yang dianggap begitu cantik.

Seorang wanita biasa asal Luzon, Fhilipina juga pantas mendapatkan predikat kecantikan.

Lihatlah, kecantikan yang begitu memikat walau hanya di fotondengan keadaan seadanya. Rambut panjang, serta pancaran keindahan yang begitu memikat.

10. Agnes Ayres.


sumber


Di abad ke 19, seorang artis cantik begitu terkenal dengan kecantikannya. Di era flm bisu, Agnes adalah bintang dari segala bintang.

Agnes begitu difavoritkan semua orang, mungkin kepopuleran Agnes waktu itu, setara dengan kepopuleran Anjelina jolie sekarang.

Begitu cantik-cantik ya AgnSis, ane sampai terpana-pana melihatnya. Untung ane cewek, kalau cowok, bisa-bisa gagal fokus dibuatnya.



Sumber: Hipwee. Wartainfo.
Diubah oleh ejawahyuni90 07-12-2019 09:04
alizazet
tata604
aldysadi
aldysadi dan 18 lainnya memberi reputasi
19
4.5K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan